Alasan Roy Marten Rapatkan Barisan Dukung Ganjar Pranowo, Mampu Akomodir Kebutuhan Seniman

Minggu, 20 Agustus 2023 - 23:37 WIB
loading...
Alasan Roy Marten Rapatkan Barisan Dukung Ganjar Pranowo, Mampu Akomodir Kebutuhan Seniman
Roy Marten punya alasan merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar Pranowo lewat acara Negeri Merdeka Menari bersama Gabungan Seniman Indonesia (GSI). Foto/ Tangguh Yudha.
A A A
JAKARTA - Roy Marten punya alasan merapatkan barisan untuk mendukung Ganjar Pranowo lewat acara Negeri Merdeka Menari bersama Gabungan Seniman Indonesia (GSI) di dikediamannya pada Minggu (20/8/2023).

Ayah Gading Marten ini mengungkap sosok Ganjar Pranowo mampu mengakomodir segala kebutuhan di bidang kesenian.



"Indonesia memiliki tantangan untuk menangkap perubahan. Hanya Ganjar yang bisa menangkap itu. Harapan kami bapak Ganjar bisa mengakomodasi kebutuhan kesenian karena sampai sekarang belum ada yang berhasil," kata Roy Marten.

Lebih lanjut, Roy berharap Ganjar Pranowo bisa membangun sejumlah infrastruktur kebudayaan jika berhasil memimpin negeri ini. Roy Marten juga meminta agar Ganjar bisa membawa Indonesia maju ke depan.

"Karena 10 sampai 20 tahun kedepan Indonesia akan sangat berbeda, dengan segala kemajuan teknologi baru kita ingin Ganjar membawa Indonesia maju ke depan," ujar dia.

Untuk diketahui, acara Negeri Merdeka Menari yang dilangsungkan bersama GSI sengaja dilangsungkan untuk menyatukan dan merapatkan barisan sebagai seniman yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Agenda ini mengumpulkan seniman lintas generasi dan lintas kesenian untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Adapun sederet artis yang turut menghadiri acara, dari Tarzan, Doyok, Tessy, Anwar Fuadi, Dewi Rezer, dan masih banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)