Ulang Tahun, Raffi Ahmad Dapat Kejutan Ini

Jum'at, 17 Februari 2017 - 14:24 WIB
Ulang Tahun, Raffi Ahmad Dapat Kejutan Ini
Ulang Tahun, Raffi Ahmad Dapat Kejutan Ini
A A A
JAKARTA - Hari ini Raffi Ahmad genap berusia 30 tahun. Dia pun mendapat kejutan dari orang-orang yang mencintainya. Tidak saja istrinya,Nagita Slavina, juga acara yang telah membesarkan namanya, Dahsyat yang tayang setiap pagi di RCTI.

Raffi yang lahir di Bandung, 17 Februari 1987 ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendapat kejutan special. Presenter, aktor, comedian, dan penyanyi ini memperlihatkan suasana meriah di rumahnya melalui media social.

“Wow ... rame banget di rumah nih dikasih suprise sama @dahSyatMusik trimakasih yaaa,” kata Raffi melalui Twitter.

Rekan-rekan Raffi di Dahsyat terlihat berkumpul di rumahnya. Suasananya memang terlihat meriah. Terdapat tulisan ucapan selamat untuknya.

Ayah satu anak ini juga mendapat kado dari Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina berupa lagu berjudul Ku Jaga Takdirku. Lagu yang diunggah di media social ini memperlihatkan Gigi dan Raffi menjalani bahtera cinta mereka, mulai menikah hingga saat ini.

“Kado dari Nagita Slavina Mariana Tengker https://youtu.be/eLBTdTezOmM Retweet dan sebarkan yaaa Dan kasi komentarnyaa trimakaasih,” jelas Raffi.

Raffi merupakan sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita. Dia menikah pada 15 Agustus 2015 dan telah dikaruniai anak lakiber nama Rafathar Malik Ahmad.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)