alexa snippet

Ayu Dewi Beri Kado Spesial untuk Raffi Ahmad

Ayu Dewi Beri Kado Spesial untuk Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama para sahabat saat merayakan ulang tahun di rumahnya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Ayu Dewi yang menjadi sahabat Raffi Ahmad memang tidak memperlihatkan kado dengan harga yang mewah seperti mungkin dibayangkan banyak orang. Namun, apa yang diberikan Ayu ini sangat berarti.

Ayu melalui akun Instagram mrsayudewi memperlihatkan foto kebersamaan dirinya dan sahabat Dahsyat lain. Dalam foto itu, Ayu memberi catatan yang menjadi kado terindah di ulang tahun ke-30 suami Nagita Slavina ini.

“Duhai pasangan sehidup semati @raffinagita1717 ,happy bestdaaay yess buat kliaaan,udah tanggal lahir bareng,rumah bareng, punya anak puti-lucu-syakep bareng, nyanyi lagu bareng, klof selalu laah yaaa. Semoga,kalian selalu bahagia bareng sampai ke ujung dunia, Sakinah Mawaddah Warahmah Amanah ammiiin Ya Raab,” kata Ayu.

Doa Ayu ini langsung diamini ibunda Raffi lewat akun anitaraffiah17/ “Amiin ya Allah. I love you bu ayu,” ujarnya.

Di acara Dahsyat, Ayu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat Gigi, sapaan Nagita Slavina menyanyikan lagu untuk suaminya itu.

Hal itu diungkap penggemar mereka, yansopi12 melalui media sosialnya. “bu ayu tadi d dahsyat terharu ya liat gigi nyanyi ampe nangis jangankan bu ayu aku juga yg nonton ga terasa baju ampe basah,” bebernya.

Hari ini, Raffi Ahmad genap berusia 30 tahun. Dia pun mendapat kejutan dari orang-orang yang mencintainya. Tidak saja istri dan para sahabat, juga dapat kejutan dari Dahsyat RCTI.

Raffi yang lahir di Bandung, 17 Februari 1987 ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendapat kejutan special itu. Presenter, aktor, comedian, dan penyanyi ini memperlihatkan suasana meriah di rumahnya melalui media social.

“Wow ... rame banget di rumah nih dikasih suprise sama @dahSyatMusik trimakasih yaaa,” kata Raffi melalui Twitter.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top