Umi Pipik Sebut Abidzar Akan Jadi Wali Nikah Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri

Senin, 21 Agustus 2023 - 07:38 WIB
loading...
Umi Pipik Sebut Abidzar Akan Jadi Wali Nikah Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri
Umi Pipik menyebut Abidzar Al-Ghifari akan menjadi wali nikah Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri. Abidzar menggantikan sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Umi Pipik menyebut Abidzar Al-Ghifari akan menjadi wali nikah Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri . Abidzar akan menggantikan peran sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori yang telah meninggal dunia sejak 2013.

Umi Pipik pun memastikan persiapan pernikahan Adiba dan Egy hampir rampung. Bahkan pendakwah kondang itu telah meminta langsung kepada Ivan Gunawan untuk merancang gaun pernikahan untuk putrinya.

"Adiba ada adik laki-laki, ya adiknya yang jadi wali nikahnya," kata Umi Pipik dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (21/8/2023).

Namun adik Ustaz Jefri Al Buchori, Fajar Sidik memiliki pendapat berbeda tentang wali nikah Adiba. Menurutnya, yang berhak untuk menikahkan putri Umi Pipik itu adalah dirinya sebagai paman, bukan Abidzar.



"Saksi kali ya. Kalau wali itu kan sudah pasti pamannya, uwaknya. Saudara laki-laki dari ayahnya," jelas Fajar Sidik.

"Jadi ayahnya punya adik atau punya kakak itu yang wajib mewalikan," tambahnya.

Di sisi lain, alasan Umi Pipik mempercepat pernikahan Adiba karena Egy yang akan sibuk dengan jadwalnya sebagai pemain sepak bola. Sang atlet disebut akan memulai liganya pada tahun depan.

"Karena tahun depan dia (Egy Maulana Vikry) udah sibuk banget dengan liganya. Kepenginnya lagi sibuk itu ada istri yang ngurusin," ujar Umi Pipik.



Sementara itu, pernikahan Adiba dan Egy disebut akan dilangsungkan pada bulan Desember mendatang. Namun, tidak diketahui pasti tanggal dan lokasi acara pernikahan tersebut.

"Desember. Bismillah doain aja semoga dimudahkan semuanya," tutup Umi Pipik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)