alexa snippet

Nasi Goreng Jadi Menu Spesial GOT7 di Jakarta

Nasi Goreng Jadi Menu Spesial GOT7 di Jakarta
GOT7 akan menyapa para fans mereka di Jakarta, Sabtu (18/2/2017). Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Nasi goreng akan menjadi salah satu menu special yang akan diberikan kepada para personel GOT7 yang akan menggelar konser di Indonesia bertajuk Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017.

GOT7 yang terdiri dari Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom ini baru sampai pada pukul 22.00 WIB, setelah sebelumnya mereka bertolak dari Bandara Incheon, Korea pada sore hari waktu setempat.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong GOT7 mengatakan siap memberikan hidangan special yang tak lain menyajikan beberapa masakan Indonesia untuk sarapan.

"Yang pastinya disediakan adalah nasi goring dan beberapa masakan khas lainnya,” kata perwakilan Mecimapro  dalam pesan singkatnya kepada Sindonews.

Kelompok vocal yang tengah digandrungi remaja di Korea ini memang tidak banyak melakukan permintaan pada tur konsernya di Indonesia ini. Hal itu yang membuat pihak penyelenggara lebih bebas dalam menentukan banyak hal, termasuk makanan.

“Soalnya mereka enggak banyak permintaan khusus datang ke Indonesia," ujarnya.

Pada konser yang akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu 18 Februari ini,  GOT7 akan melakukan permain untuk penggemarnya. Itu tak lain agar para personelnya bisa lebih dekat dengan fans yang telah menantikannya.

"Pasti ada lah dan itu biar mereka lebih dekat dengan penggemarnya.  Soalnya GOT7 juga sudah dua tahun mereka tidak ke sini,"  bebernya.

Sementara, pihak promotor telah menyediakan empat kelas tiket untuk konser, mulai kelas Yellow yang dibanderol Rp950.000 hingga Blue, kelas paling mahal dengan harga Rp2,55 juta.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top