Ahmad Dhani Disebut Lebih Bangga El Rumi Menang Tinju Ketimbang Lulus Kuliah

Senin, 21 Agustus 2023 - 09:33 WIB
loading...
Ahmad Dhani Disebut Lebih Bangga El Rumi Menang Tinju Ketimbang Lulus Kuliah
Ahmad Dhani disebut lebih bangga El Rumi menang tinju dibandingkan lulus kuliah. Hal ini diungkapkan langsung oleh El Rumi dalam YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani disebut lebih bangga El Rumi menang tinju dibandingkan lulus kuliah. Hal ini diungkapkan langsung oleh El Rumi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

El Rumi mengatakan Ahmad Dhani begitu bangga ketika dirinya berhasil menang tinju melawan Winson Reynaldi. Duel ini digelar pada Juni 2022 dalam laga Celebrity Fight Holywings Sport Show.

"Jujur kayaknya daripada lulus kuliah, bokap lebih senang menang berantem kemarin," kata El Rumi dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (21/8/2023).





Putra Maia Estianty ini menilai bahwa pentolan Dewa 19 itu begitu antusias saat mengetahui dirinya berhasil memenangkan duel tinju. Namun, Ahmad Dhani menunjukkan reaksi berbeda saat dirinya menyelesaikan pendidikannya.

Ketika sukses menang tinju dari Winson Reynaldi, musisi berkepala plontos itu, dijelaskan El Rumi sampai menyebarkan video kemenangannya kepada banyak orang.

"Video gue berantem itu di forward ke grup mana-mana, dipamerin. Sementara pas gue lulus nggak digituin, jangan-jangan lebih bangga gue menang berantem," jelas El Rumi.



Sementara itu, El Rumi pada Oktober 2023 mendatang rencananya akan kembali adu tinju. Kali ini, lawannya adalah Jefri Nichol yang juga memiliki kemampuan mumpuni di atas ring.

Adik Al Ghazali itu mengaku, selama ini Jefri Nichol melawan netizen yang tidak punya kemampuan bela diri. Alhasil, dia ingin melihat bagaimana kemampuan aktor itu ketika berhadapan dengan dirinya yang sudah pernah memenangkan duel tinju.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)