Biodata Lengkap Azizah Salsha, Istri Pesepak Bola Timnas Indonesia Pratama Arhan

Senin, 21 Agustus 2023 - 10:14 WIB
loading...
Biodata Lengkap Azizah Salsha, Istri Pesepak Bola Timnas Indonesia Pratama Arhan
Azizah Salsha resmi menikah dengan pesepak bola timnas Indonesia Pratama Arhan. Foto/Instagram @azizahsalsha_
A A A
JAKARTA - Selebgram Azizah Salsha resmi menikah dengan pesepak bola timnas Indonesia Pratama Arhan . Prosesi ijab kabul pasangan itu berlangsung di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu, (20/8/2023).

Nama Azizah Salsha mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Namun, sosoknya ini sejatinya telah banyak muncul di jagat media sosial dan memiliki banyak pengikut di Instagram.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan Azizah Salsha dan Arhan saling mengenal hingga menjalin hubungan asmara. Sehingga, kabar pernikahan mereka ini terbilang cukup mengejutkan.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Azizah Salsha ini? Untuk mengenalnya lebih jauh, simak profil dan biodata lengkap Azizah Salsha berikut.

Profil Azizah Salsha


Azizah Salsha lahir pada 21 Oktober 2003. Pemilik nama asli Nurul Azizah Rosiade ini merupakan putri dari pasangan Andre Rosiade dan Nurul Anastasia.



Sekadar informasi, ayahnya tersebut diketahui sebagai seorang politisi dan anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra. Sosoknya ini juga sering muncul di berbagai acara berita televisi nasional.

Azizah Salsha memiliki tiga adik laki-laki. Salah satunya bernama Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade.

Di jagat media sosial, Azizah cukup aktif dan dikenali sebagai seorang selebgram. Dia memiliki akun Instagram di @azizahsalsha_ yang saat ini mempunyai pengikut mencapai 582 ribu.

Kemudian, dia juga memiliki akun TikTok di @azizahsalshaa. Saat ini, akun tersebut telah mempunyai 657 ribu pengikut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)