Big Sale Agustusan! Minyak Goreng Barco Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir di AladinMall, Yuk Serbu

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:23 WIB
loading...
Big Sale Agustusan! Minyak Goreng Barco Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir di AladinMall, Yuk Serbu
Cari Big Sale Agustusan? Sini mampir ke AladinMall! Ada Promo Minyak Goreng Barco dengan diskon hingga 50% lho! Lumayan kan buat stok masak di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cari Big Sale Agustusan? Sini mampir ke AladinMall ! Ada Promo Minyak Goreng Barco dengan diskon hingga 50% lho! Lumayan kan buat stok masak di rumah. Yuk borong sebelum kehabisan!

Soalnya, selain bisa dapat Promo Minyak Goreng Barco, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho! Makanya, buruan beli sebelum kehabisan karena promonya cuma sampai 31 Agustus 2023 saja.

Melalui Big Sale Agustusan ini, ada banyak banget pilihan paket Minyak Goreng Barco yang bisa Anda dapatkan di AladinMall . Penasaran apa saja? Yuk langsung check out di bawah ini!

Promo Minyak Goreng Barco

Promo!! Minyak Goreng Barco Bottle 1 Ltr (3 Pcs)

Minyak Goreng Barco terbuat dari buah kelapa berkualitas dengan melalui 6 kali proses penyaringan & pemurnian. Memiliki sejuta manfaat yang tidak hanya baik untuk menggoreng, namun juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan program diet.

Minyak Goreng Barco juga memiliki manfaat untuk mengatasi masalah pencernaan, mempercepat proses metabolisme, dan membantu meningkatkan kekebalan terhadap sejumlah infeksi dan penyakit. Dapatkan produk ini seharga Rp83.000 saja dari Rp165.000.



New!! Paket Minyak 5 Liter : Refill 2 Liter (2pcs) + Botol 1 Liter

Butuh stok yang lebih banyak? Coba ambil varian paket 5 liter ini bunda! Masak sebanyak apa pun nggak akan takut kehabisan stok minyak goreng kalau ambil paket ini. Selama masa promo, harganya cuma Rp135.000 saja lho dari Rp255.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)