Jangan Ketinggalan! Promo Legiteamate di AladinMall Diskon up to 53%, Berlaku hingga 31 Agustus 2023

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:42 WIB
loading...
A A A

3. Legiteamate Short Pants Print SUBE – Black


Timeless Collection adalah celana pendek dengan bahan yang sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari dan harganya affordable

Celana Pendek menggunakan bahan baby terry dengan warna yang menarik serta karet pinggang elastis membuat nyaman digunakan sehari-hari dan cocok dipadupadankan dengan berbagai jenis baju.

Anda cukup membayar Rp 198.000 dari harga semula Rp 399.000.

4. Legiteamate Cotton Stretch Twill Short Chinos Basic Celana Pendek - Black


Koleksi Celana Pendek dengan design basic, menggunakan bahan yang sangat nyaman di badan dan sangat cocok untuk dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Celana pendek pria chinos dengan bahan cotton stretch twill dengan label woven

Anda cukup membayar Rp 318.000 dari harga semula Rp 399.000.

Itulah rekomendasi produk fashion yang bisa Anda dapatkan di Promo Legiteamate AladinMall. Selain beli produk rekomendasi produk di atas, jangan lupa juga buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall ya! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)