Terungkap Alasan Verny Hasan Minta Denny Sumargo Tes DNA Ulang, Singgung soal Belum Move On

Senin, 21 Agustus 2023 - 13:06 WIB
loading...
Terungkap Alasan Verny Hasan Minta Denny Sumargo Tes DNA Ulang, Singgung soal Belum Move On
Alasan Verny Hasan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang akhirnya terungkap. Verny mengatakan bahwa dirinya selalu mendapat hujatan dari netizen. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Alasan Verny Hasan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang akhirnya terungkap. Verny melalui kolom komentar postingannya mengatakan bahwa dirinya selalu mendapat hujatan dari netizen.

Verny pun mengaku kaget dirinya tiba-tiba diserang oleh netizen. Dia menilai, hujatan yang diterimanya disebabkan oleh Denny yang selama ini selalu mengungkit masalah mereka.

"Saya tidak pernah bikin heboh kok, tapi kenapa tiba-tiba saya diserang oleh netizen," tulis Verny dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (21/8/2023).

Terakit hal ini, Verny pun menilai suami Olivia Allan itu belum move on dari masa lalu mereka. Dia pun membantah ingin kembali mengungkit permasalahannya dengan mantan atlet basket itu.





"Karena apa? Karena dia sendiri yang yang selalu mengungkit. Jadi yang belum move on dari permasalahan ini dari pihak sana ya, bukan dari saya," kata Verny.

Verny mengklaim selama ini dirinya selalu berdiam diri. Namun, belakangan ini dirinya selalu menerima hujatan dari netizen yang membuatnya kehilangan kesabaran.

"Dan saya pun selama ini diam. Tapi saya manusia punya batas kesabarannya," jelas Verny.

Merasa geram dengan bintang film 5 CM tersebut, Verny akhirnya meminta Denny untuk melakukan tes DNA kembali pada anaknya. Dia pun yakin betul bahwa hasil tes DNA kali ini akan membuat gempar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)