Cherry Belle Antusias Ikut Make Up Class Majalah HighEnd

Sabtu, 18 Februari 2017 - 19:05 WIB
Cherry Belle Antusias Ikut Make Up Class Majalah HighEnd
Cherry Belle Antusias Ikut Make Up Class Majalah HighEnd
A A A
JAKARTA - Cherry Belle begitu antusias ikut dalam acara To Love You More, edukasi kepada wanita yang ingin tampil cantik lewat acara Make Up Class ala Korea. Pada acara yang digagas HighEnd ini kelompok vocal wanita asal Indonesia itu menjadi lebih tahu cara memoles wajah menjadi cantik.

Creative Director Highend Jessica Gunawan mengatakan menghadirkan Cherry Belle membuat acara semakin menarik dan para personelnya menjadi mitra kerja yang menyenangkan.

"Ya kita banyak menghadirkan para peserta ya, kayak ada Cherry Belle. Soalnya mereka itu mitra kerja yang menyenangkan dan patner kita juga. Ini sesuai dengan konsep make up class kita," terang Jessica.

Selain Cherry Belle, terdapat 30 peserta yang hadir untuk mengikuti make up class dari HighEnd ini. Majalah kenamaan ini juga telah mempersiapkan perhelatan itu dengan matang.

"Banyak banget (pesertanya). Kita melihat antusias ya, soalnya kita mempersiapkan dengan matang," tegasnya.

Jessica berharap acara ini bisa menambah pengetahuan tentang make up. Juga bisa menambah pertemanan dan sharing untuk beberapa info make up yang diketahui dari masing-masing wanita.

Pada kesempatan itu para personel Cherry Belle terlihat sibuk mencari tahu nama-nama alat make up yang akan dipoles ke wajahnya. Mereka juga mulai mencoba beberapa warna yang dinilanya menarik dan sesuai dengan selera.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1176 seconds (0.1#10.140)