5 Warna Eyeliner Ini Buat Wanita Sempurna

Minggu, 19 Februari 2017 - 02:32 WIB
5 Warna Eyeliner Ini Buat Wanita Sempurna
5 Warna Eyeliner Ini Buat Wanita Sempurna
A A A
LOS ANGELES - Tampilan mata dapat dikatakan menjadi bagian terpenting dan menjadi fokus utama dalam riasan make up. Begitu banyak jenis riasan wajah yang ditujukan untuk mempercantik mata, seperti eyeliner, eye shadow, mascara, dan pensil alis.

Berbicara mengenai eyeliner, setiap wanita tentu memiliki cara berbeda dalam mengaplikasikan eyeliner pada mata. Eyeliner berfungsi membuat garis pada mata sehingga dapat mempertegas riasan.

Pemilihan warna eyeliner pun sangat penting untuk tetap mendukung penampilan tetap cantik dan stylish, mengingat pemilihan warna eyeline melengkapi kesempurnaan penampilan.

Mengutip Boldsky, berikut 5 jenis warna eyeliner yang cocok digunakan;

1. Oranye
Warna oranye merupakan campuran dari merah dan kuning yang sangat cocok dipakai dalam mempercantik mata, khususnya bagi Anda yang menyukai warna cerah.

2. Biru
Bagi wanita yang tidak suka warna yang terlalu nyentrik, biru menjadi solusi tepat untuk membuat garis mata menjadi sempurna. Sebab, biru dikenal dengan warna netral jika dikombinasikan dengan beberapa riasan mata lain.

3. Pink
Kebanyakan orang tidak berpikir bahwa merah muda dapat membuat mata terlihat lebih cantik. Ya, warna merah muda akan membuat mata Anda terlihat seperti barbie dan akan lebih menampilkan sisi feminin.

4. Hijau
Pemakain eyeliner warna hijau sangat cocok jika dikombinakasikan dengan menggunakan riasan wajah dengan warna keunguan dan lipstik nude.

5. Gold
Warna emas akan membuat penampilan Anda terlihat mewah. Warna ini sangat cocok saat Anda berada di acara pernikahan dan ajang bergengsi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)