Lengser 5 September, Ridwan Kamil Titip Pencapaian Program Kerja kepada Penerusnya

Senin, 21 Agustus 2023 - 13:37 WIB
loading...
Lengser 5 September, Ridwan Kamil Titip Pencapaian Program Kerja kepada Penerusnya
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan pencapaian program kerja selama 5 tahun kepemimpinannya kepada kepala daerah selanjutnya. Sebab, masa jabatan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum akan berakhir pada 5 September mendatang.

Ridwan Kamil mengaku selama kepemimpinan bersama Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum sudah mendapatkan ratusan penghargaan dan perubahan untuk masyarakat Jawa Barat.

”Kami menyampaikan selama 5 tahun ada 545 perubahan kita hadirkan. Juga menitipkan pejabat baru untuk melanjutkan pencapaian yang luar biasa dan menyempurnakan hal-hal yang masih kurang dan lain sebagainya,” kata Ridwan Kamil, Senin (21/8/2023).



Kendati banyak mendapatkan perubahan, Ridwan Kamil mengaku masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum dicapai dalam membangun Jawa Barat. Menurutnya itu hal biasa pada setiap orang yang menjabat kepemimpinan di tiap akhir periode.

”PR pasti selalu banyak, tidak ada istilah sudah selesai tidak selesai. Nanti setiap gubernur baru pasti akan bikin target baru.Untuk zaman saya target-target kemajuan sudah semuanya insya allah tercapai,” ucapnya.



Disisi lain, Gubernur Ridwan Kamil menitipkan pelaksanaannya pemilu 2024 di Jawa Barat berjalan dengan lancar jauh dari hal-hal negatif yang dapat merusak pesta demokrasi.

”Kami yang penting 2024 titip pemilu lancar. Jauh dari hal-hal negatif dan kita bisa memilih pemimpin-pemimpin terbaik untuk negeri di 5 tahun mendatang. Ya pasti hayangeun jadi gubernur ya, saya mah mendoakan yang terbaik untuk Jawa Barat,” tandasnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)