Cari Potensi Gemilang Seperti Mahalini dan Anggis Devaki, Ajang Trending Star Buka Audisi di Bali!

Senin, 21 Agustus 2023 - 15:23 WIB
loading...
Cari Potensi Gemilang Seperti Mahalini dan Anggis Devaki, Ajang Trending Star Buka Audisi di Bali!
Bali adalah pulau yang kaya akan budaya dan seni, termasuk musik. Mahalini Raharja dan Anggis Devaki, penyanyi asal Bali, telah membuktikan potensi besar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bali adalah pulau yang kaya akan budaya dan seni, termasuk musik. Mahalini Raharja dan Anggis Devaki, seorang penyanyi berbakat asal Bali, telah membuktikan bahwa pulau ini memiliki potensi besar dalam menghasilkan bakat-bakat musik yang menonjol.

Bali memiliki tradisi seni dan musik yang kaya seperti gamelan dan berbagai jenis tarian tradisional. Namun, dengan kemajuan teknologi dan akses global, peluang untuk berkembang di dunia musik modern semakin terbuka. Dengan dedikasi, latihan keras, dan dorongan yang tepat, banyak bakat penyanyi dari Bali atau daerah lain di Indonesia dapat mencapai kesuksesan serupa dengan Mahalini dan Anggis Devaki.

Untuk menggali potensi penyanyi berbakat lainnya di Bali, ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yaitu Trending Star, membuka kesempatan bagi seluruh warga Bali dengan membuka pendaftaran audisi di Pulau Dewata. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 Agustus sampai 17 September 2023 mendatang.



Bagi para Bli dan Gek yang tertarik untuk mengikuti audisi Trending Star di Bali, caranya sangat mudah. Calon peserta wajib mengunggah video penampilan bernyanyi ke YouTube Shorts dengan lagu-lagu dari HITS Records dan Musica yang sudah ditentukan di https://starhits.id/trendingstar/listsong .

Sertakan hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali di judul video, kemudian jangan lupa daftarkan data diri di 102 FM Voks Radio Bali agar resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.

Jangan sampai ketinggalan. Yuk, ikuti audisi Trending Star sekarang juga dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)