Daniel Mananta Khawatirkan Perolehan Voting SMS untuk Navis

Minggu, 19 Februari 2017 - 17:36 WIB
Daniel Mananta Khawatirkan Perolehan Voting SMS untuk Navis
Daniel Mananta Khawatirkan Perolehan Voting SMS untuk Navis
A A A
JAKARTA - Setelah tampil berduet bersama Novita Dewi, kini kontestan asal Yogyakarta, Navis tampil solo. Membawakan dua lagu berbeda pada Specta Show pekan ini, Minggu (19/2/2017), Navis pun panen pujian.

Melantunkan lagu Seribu Tahun Lamanya milik grup musik Jikustik, Nola B3 menilai Navis berhasil membuat siapapun yang mendengar dan menyaksikan penampilannya menjadi senang dan terhibur. Hal ini berkat kemampuan Navis yang menyanyi dari hati.

"Kamu tuh memang dari awal tampil di panggung Specta selalu seneng semua yang nonton seneng. Mama Nola sih ngak pernah nggak seneng sama penampilan kamu. Mama Nola nggak bisa boong ketika nyanyi dengan hati, lagu itu mampu sampai dengan baik. Terima kasih sudah menyanyi dari hati," papar Nola.

Berkat penampilannya yang sempurna, tiga juri yakni Nola B3, Daniel Mananta dan Vidi Aldiano pun memprediksi Navis akan aman minggu ini. Dia tidak akan tereliminasi dari panggung specta. Namun, ini hanya prediksi juri, penilaian akhir pun tetap ditangan masyarakat Indonesia.

"Kalau liat penampilan kamu, kamu akan aman. Tapi sayangnya, sms kamu dari kemarin rendah. Jadi ayo pendukung Navis SMS," ujar Vidi.

Kekhawatiran ini juga dirasakan Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini menyatakan, penampilan Navis aman untuk pekan ini. Tapi dia mengkhawatirkan perolehan voting pemirsa junior asal Jogjakarta ini.

“Kalau menurut Kak Daniel, Navis aman. Tapi, kalau berdasarkan voting mungkin tidak aman,” kata Daniel.

Pekan lalu, meskipun tampil memukau dan menuai pujian dari juri, Navis masuk bottom two. Ini karena perolehan votingnya yang rendah.

"Penggemar Navis mau Navis menang kan? Ayo SMS ya," ajak Nola B3.

Pada pekan ini, empat junior yang tersisa di Indonesian Idol diberi kesempatan untuk berduet dengan dua penyanyi kondang Tanah Air, yaitu Regina dan Novita Dewi. Mereka harus berjuang keras untuk bisa masuk tiga besar pekan depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7645 seconds (0.1#10.140)