Pemeran Yakin Second Account Bakal Bikin Penonton Rasakan Arti Penting Keluarga

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:30 WIB
loading...
Pemeran Yakin Second Account Bakal Bikin Penonton Rasakan Arti Penting Keluarga
Para pemeran serta pendukung original series Second Account menghadiri syuting perdana dan pemotongan tumpeng di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/8/2023). Foto/MPI/Wahyu Sibarani
A A A
BEKASI - Vision+ akan merilis original series berjudul Second Account, yang direncanakan tayang pada Januari 2024. Jalan cerita serial tersebut ternyata langsung mencuri perhatian para pemerannya.

Second Account bercerita tentang perjalanan hidup kakak beradik Rini dan Dewi. Di serial ini, Dewi dikisahkan bunuh diri yang membuat adiknya, Rini, bertanya-tanya. Rini yang diperankan oleh aktris muda Givina, yakin kakaknya meninggal dunia dengan cara tidak wajar.

Upaya mencari tahu kebenaran itu akhirnya menjadi sebuah teka-teki menarik karena memang melibatkan social media yang merupakan tema utama Second Account.



Givina yang ditemui di lokasi syuting perdana Second Account di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/8/2023), mengaku sejak awal sudah sangat menyukai skrip serial tersebut. Dia mengatakan, cara bercerita Second Account sangat mencuri perhatian dari awal hingga akhir.

Di bagian akhir dia justru mendapatkan sesuatu yang spesial yang ingin bisa dibagikan ke penonton.

"Yang pasti setelah merasa terhibur, serial ini akan membuat penontonnya lebih dekat lagi dengan keluarga. Lebih ingin memeluk keluarga lebih erat lagi," ujar Givina.

Hal yang sama dirasakan oleh pemeran Second Account lain, Ardan Zhafran, yang berperan sebagai Paul. Dia mengatakan, setelah membaca skenario serial tersebut, penonton akan merasakan pentingnya keluarga.



"Ternyata pada akhirnya keluarga adalah yang utama. Keluarga berperan penting dalam kehidupan kita," ujar Ardan Zhafran.

Second Account akan mulai tayang di Vision+ pada Januari 2024. Ini akan menjadi serial drama bergenre thriller yang dipastikan mampu mengaduk-aduk rasa penasaran penonton. Terlebih serial tersebut bercerita tentang kompleksitas hubungan antara keluarga dan kehidupan anak muda yang erat dengan social media.

"Serial Second Account akan jadi pembuka buat beberapa serial yang akan kami persiapkan di 2024 nanti. Kami mempersiapkan banyak genre untuk tahun depan, mulai dari thriller, drama, hingga komedi," ungkap Rick Soerafani, Head of Production Vision Pictures.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)