Indonesia Awards dan Peluncuran iNews Media Group 31 Agustus 2023: Ada Penghargaan untuk Content Creator!

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:40 WIB
loading...
Indonesia Awards dan Peluncuran iNews Media Group 31 Agustus 2023: Ada Penghargaan untuk Content Creator!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Industri media di Indonesia semakin bergeliat dengan adanya peristiwa monumental pada Kamis (31/8/2023) pekan depan. Yakni peluncuran iNews Media Group dan malam puncak Indonesia Awards 2023. Ajang penghargaan ini menjadi bentuk penghormatan kepada insan pemberitaan, olahraga, dan entertainment yang telah berkontribusi besar terhadap perkembangan industri hiburan dan informasi di Tanah Air.

Salah satu kategori nominasi menarik dalam Indonesia Awards 2023 adalah “Konten Kreator Terfavorit”. Nominasi ini melibatkan beberapa nominator yang telah sukses menghibur dan menginspirasi masyarakat melalui karya-karya kreatif mereka di berbagai platform. Berikut adalah para nominator dalam kategori tersebut.



Pertama, Atta Halilintar (D1). Sebagai content creator multitalenta, Atta telah mengukir prestasi luar biasa di dunia digital dengan konten yang penuh semangat dan kreativitas.

Selanjutnya, ada Deddy Corbuzier (D2), sebagai sosok yang kontroversial dan inspiratif. Kontennya yang selalu mengundang bintang tamu yang sedang hangat diperbincangkan khalayak telah berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Lalu, Denny Sumargo (D3). Selain mantan atlet basket, dia juga meraih popularitas sebagai content creator. Konten Denny berfokus pada podcast dan konten-konten komedi yang menghibur para netizen.

Kemudian, ada Irfan Hakim. Namanya sudah tidak asing di dunia hiburan Indonesia. Kontennya yang menghibur dan penuh humor telah membuat Irfan menjadi nominator yang populer.

Lalu Maia Estianty (D5). Bukan hanya artis, Maia juga dikenal sebagai content creator. Kontennya yang mengangkat isu-isu kehidupan sehari-hari dengan pandangan yang cerdas dan tajam, membuat Maia menjadi salah satu nominator terkemuka.


Terakhir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (D6). Sebagai pasangan terkenal di dunia hiburan Indonesia, Raffi dan Nagita berhasil memukau penonton dengan konten yang menghibur sekaligus inspiratif. Kebersamaan dalam menciptakan konten telah membuat mereka menjadi nomitaor yang patut diacungi jempol.

Tidak hanya sebagai ajang penghargaan, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran resmi iNews Media Group. Acara ini akan dimeriahkan oleh bintang-bintang kenamaan yakni Armand Maulana, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak, dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.

Lantas, bagaimana kemeriahan dan kemegahan acaranya? Serta siapakah yang akan menjadi peraih penghargaan Indonesia Awards 2023?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)