Ammar Zoni Akan Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Besok

Senin, 21 Agustus 2023 - 21:01 WIB
loading...
Ammar Zoni Akan Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Besok
Ammar Zoni akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya pada Selasa (22/8/2023) besok di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya pada Selasa (22/8/2023) besok di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Hafiz.

"Perkara MAA (Ammar Zoni-red) kami sudah menerima surat ketetapan dari majelis hakimnya, Selasa besok sidangnya. Jam menyesuaikan, siang mungkin yang bersangkutan sudah ada di PN Jaksel. Agenda pertama adalah pembacaan dakwaan," kata Hafiz saat ditemui awak media di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023).

Hafiz mengatakan, seluruh berkas perkara kasus yang menimpa suami Irish Bella itu sudah siap disidangkan. Nantinya, pihak Kejari Jaksel juga akan membawa sejumlah barang bukti ke persidangan.



"Sudah lengkap berkas, barbuk, dan tersangkanya dari penyidik. Sudah dilimpahkan ke PN Jaksel. Untuk sekarang perkara MAA sudah masuk ke ranah persidangan," jelasnya.

Ammar Zoni, dikatakan Hafiz, juga sudah melakukan sederet tes kesehatan oleh tim dokter sebelum menjalani sidang.

"Saat menerima pelimpahan tersangka ya dia sudah dinyatakan sehat dari dokter," katanya.

"Kemudian kami melakukan penahanan kepada tersangka di Rutan Cipinang. Beliau saat ini di rutan," sambung Hafiz.

Pada kesempatan itu Hafiz juga menegaskan bahwa pihak Kejaksaan mengizinkan keluarga Ammar Zoni hadir di persidangan. Saat ini, Ammar Zoni juga sudah didampingi oleh kuasa hukum yang siap mengawal sidang tersebut.

"(Kami) nggak ada komunikasi (dengan pihak keluarga tersangka). Tapi bisa dihadiri saat sidang. (Ammar Zoni-red) sudah ada (pengacara)," pungkas Hafiz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)