Armand Maulana Cinta Karakter Vokal Julian

Senin, 20 Februari 2017 - 22:15 WIB
Armand Maulana Cinta Karakter Vokal Julian
Armand Maulana Cinta Karakter Vokal Julian
A A A
JAKARTA - Lagu Four Five Seconds yang dipopulerkan Rihanna memang tidak mudah dinyanyikan, terlebih tembang itu sudah tidak asing. Tak heran saat Julian membawakan tembang itu, dia sedikit mengalami kesulitan dan hanya meraih vote 77%.

Para expert yang terdiri dari Ariel, Judika, Rossa, dan Armand Maulana mengakui jika tembang tersebut sulit dinyanyikan, tetapi karena karakter suara Julian ini khas, mereka pun memberi yes atau tambahan vote 7%.

Armand misalnya. Dia memberi yes karena suara Julian bagus, meski lagu yang dibawakannya kurang pas. Vokalis band Gigi ini pun memberi masukan agar lagu yang sulit itu dinyanyikan dengan caranya.

“Kita di sini anggap suara kamu bagus, tetapi kamu agak ragu saat menyanyi, kayak kebingungan. Harusnya disiasati cara menyanyinya, tidak harus sama dengan Rihanna. Dia memulai lagu dengan langsung menghentak, tetapi kamu bisa lebih santai,” kata Armand.

Ariel pun mengakui jika Four Five Seconds bukan lagu yang mudah untuk dinyanyikan dalam kontes menyanyi.

“Ini lagu yang sulit, musiknya minim. Artinya tergantung sama vokalisnya. Suara kamu menyelamatkan kamu di lagu ini, tetapi belum terlalu berhasil,” beber Ariel.

“Saya kasih 7% karena tetap menghibur. Saya suka karakter suara kamu, pembukaan lagu tidak bagus, tetapi di tengah dan akhir bagus dan maksud saya tidak cepat puas dulu,” tambah dia.

Sementara, Rossa tidak melihat ada yang salah saat Julian bernyanyi. Penampilannya mampu menghibur. Demikian dengan penonton. Hasilnya, Julian mendapat vote 77%.

“Apa yang kamu nyanyi saya tidak ada masalah, penguasaan notasi juga tak masalah. Mungkin karena penonton sering mendengar versi aslinya. Jadi kamu menyanyi versi kamu, tetapi liriknya itu yang fun, tetapi kamu menyanyinya terlalu serius. Itu saja,” kata Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)