Desta Sempat Curhat ke Eross Sheila On 7 sebelum Cerai dengan Natasha Rizky

Selasa, 22 Agustus 2023 - 11:07 WIB
loading...
Desta Sempat Curhat ke Eross Sheila On 7 sebelum Cerai dengan Natasha Rizky
Desta diam-diam sempat curhat ke Eross Sheila On 7 sebelum cerai dengan Natasha Rizky. Desta dan gitaris tersebut bertemu saat mereka di Singapura. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta diam-diam sempat curhat ke Eross Sheila On 7 sebelum cerai dengan Natasha Rizky . Desta dan gitaris tersebut bertemu saat mereka di Singapura, beberapa waktu lalu.

Desta mengatakan Eross sempat menasihatinya soal masalah rumah tangganya dengan Natasha . Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu pun ingat betul momen pertemuannya dengan pentolan Sheila On 7 tersebut.

"Gue inget waktu di Singapura kita bareng-bareng. Kita makan, Eross sempat nasihatin gue," kata Desta dikutip dari kanal YouTube Vindes, Selasa (22/8/2023).

"Itu sebelum divorce. Masih curhat-curhatan gue sama Eross," sambungnya.





Banyak nasihat yang diberikan oleh musisi tersebut kepada Desta. Namun artis 46 tahun itu menyebut bahwa nasihat yang diperoleh tidak berhasil lantaran dia tetap bercerai dengan Natasha.

Sembari melempar guyonan, sahabat Vincent Rompies itu blak-blakan bahwa nasihat yang diberikan Eross tidak berguna untuknya.

"Eross banyak memberikan masukan. Tapi kok ujungnya cerai juga ya Ros," jelas Desta.

"Gimana sih? Nasihat lo nggak berguna," tambahnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Desta melayangkan gugatan cerai terhadap Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 setelah 10 tahun menikah. Gugatan ini resmi didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam gugatannya, mantan drummer Clubeighties itu tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini. PA Jakarta Selatan kemudian mengabulkan perceraian tersebut pada Senin, 19 Juni 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)