Mau Sehat & Langsing? Serbu Promo Flimty di AladinMall, Ada Gratis Ongkir Juga Lho!

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:55 WIB
loading...
Mau Sehat & Langsing? Serbu Promo Flimty di AladinMall, Ada Gratis Ongkir Juga Lho!
Serbu Promo Sehaty (Sehat Pakai Flimty) di AladinMall! Ada harga spesial buat beberapa produk Flimty di bawah ini yang bisa Anda dapatkan lho! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serbu Promo Sehaty (Sehat Pakai Flimty ) di AladinMall ! Ada harga spesial buat beberapa produk Flimty di bawah ini yang bisa Anda dapatkan lho! Selain itu, Anda juga bisa dapat gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas tanpa minimal belanja!

Filmty merupakan produk minuman dan suplemen yang sehat serta dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Pengen ngemil tapi takut gemuk? Flimty solusinya! Yuk serbu promonya di bawah ini sebelum kehabisan!

Promo Flimty di AladinMall

Flimburn by Flimty | 1 botol isi 60 tablet

Flimburn adalah suplemen kesehatan yang berfungsi untuk membantu menahan nafsu makan, sehingga dapat membantu menurunkan berat badan, dan membantu meningkatkan metabolisme sehingga pembakaran lemak lebih maksimal.

Selama ada Promo Flimty, Anda cukup bayar Rp275.500 saja untuk mendapatkan produk ini, dari harga normal Rp290.000.

Flimty Fiber | Detox | Antioksidan Rasa Blackcurrant

Flimty Fiber merupakan minuman segar kaya serat bernutrisi tinggi yang dapat membantu membersihkan saluran pencernaan, dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita.

Selama masa promo, dapatkan produk ini seharga Rp280.250 saja dari Rp295.000.



Flimeal Meal Replacement Coklat Susu by Flimty - 1 Box isi 12 sachet


Kenapa Flimeal adalah Meal Replacement Terbaik di Kelasnya?

Karena hanya dengan mengonsumsi 1 sachet Flimeal, Anda bisa kenyang dan awet. Produk ini rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, serta mengandung kolesterol hanya 0 mg. Sudah bersertifikasi Halal dan BPOM sehingga Anda tidak perlu khawatir!

Selama Promo Flimty berlangsung, Anda bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp217.550 saja dari harga normal Rp229.000.

Anda juga bisa melihat koleksi Promo Flimty lainnya dengan cara mengunjungi laman Flimty Official Shop . Ada banyak banget pilihan minuman atau suplemen yang enak serta dapat membantu Anda tetap langsing!

Selain beli Flimty, Anda juga bisa banget lho borong produk lainnya yang tersedia di AladinMall! Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga gadget & elektronik, semuanya ada! Caranya juga gampang banget, tinggal kunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)