Jangan Pakai Lap dan Sikat Gigi Lagi Ya! Ini Cara Praktis Membersihkan Sneakers

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
Jangan Pakai Lap dan Sikat Gigi Lagi Ya! Ini Cara Praktis Membersihkan Sneakers
Sneakers telah menjadi tren di kalangan generasi milenial dan Gen Z. Foto/stock.adobe
A A A
JAKARTA - Sneakers telah menjadi tren di dunia fashion, terutama di kalangan parakaum milenial dan Gen Z.Sneakerhead, julukan bagi penggemar sepatu sneaker, mewakili komunitas yang terus bertumbuh di Indonesia. Mereka telah menjadikan sneaker sebagai bagian penting dari ekosistem dan budaya fesyen kontemporer.

Menutut survei yang dilakukan Philips terhadap 100 pengunjung di Jakarta Sneakers Day akhir Februari lalu, menunjukkan bahwa konsumen mencuci sneakernya paling tidak 1-2 kali per bulan. Dan 69% dari mereka melakukannya secara manual di rumah, menggunakan sikat gigi dan lap. Hal terbesar yang menjadi kekhawatiran bagi mereka dalam membersihkan sneaker sendiri: takut rusak (60%). Dan lebih dari separuh responden survei (51%) mempertimbangkan kepraktisan dan kecepatan dalam membersihkan sneakers.

Berangkat dari fenomena tersebut, Philipsmemperkenalkan inovasi terbarunya, Philips Electric Sneaker Brush, sebuah solusi inovatif dengan pengoperasian yang mudah, yang didedikasikan khusus untuk membersihkan sneakers. Sebagai brand yang selalu berkomitmen untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen yang terus berubah seraya menghadirkan inovasi terbaik di kelasnya, alat baru ini tentunya akan menggembirakan para sneakerhead Indonesia.Dengan alat ini, proses membersihkan dan merawat sneaker lebih cepat, mudah, dan aman untuk berbagai bahan sepatu.

Jangan Pakai Lap dan Sikat Gigi Lagi Ya! Ini Cara Praktis Membersihkan Sneakers




“Di Philips, kami bertujuan mengubah rumah menjadi lebih dari sekadar tempat tinggal melalui inovasi bermakna, dan desain yang berfokus pada manusia. Kami ingin memastikan bahwa orang dapat merasakan saat rumah beserta seluruh isinya, bersih dan rapi, termasuk sepatu. Philips Electric Sneaker Brush ini unik dan memang kami ciptakan khusus sebagai alat pembersih sneaker otomatis, dan mudah untuk digunakan,” kata Danny H. Hadhyan, President Director & Country CEO, Philips Domestic Appliances Indonesia, yang juga seorang sneakerhead.

Khusus untuk alat ini, Philips berkolaborasi dengan Umbre, merek lokal untuk produk perawatan sepatu sneaker. “Dipasangkan dengan produk perawatan sepatu lokal, Umbre, kami menghadirkan alat yang tepat untuk memudahkan pembersihan dan pemeliharaan sneaker,” tambah Danny.

Muhammad Triangga, Pendiri dan Pemilik Umbre mengatakan bahwakolaborasi ini akan memberikan pelanggan mereka alat yang tepat untuk menangani proses pembersihan. “Sebagai brand lokal, kami sangat antusias dalam mendukung komunitas sneakerhead kami, dengan menyediakan solusi untuk menjaga sepatu mereka tetap bersih dan terawat," ujar Muhammad Triangga.

Baca Juga : Bali Fashion Trend 2023 Mengukir Jejak Desainer Indonesia di Pasar Global

Kombinasi Umbre Cleaner Foam dan Philips Electric Sneaker Brush yang serasi akan membuat kedua produk bekerja sempurna saat digunakan bersamaan. Alat portable ini aman digunakan untuk berbagai bahan sepatu, sehingga memungkinkan pengguna, kolektor, dan semua konsumen sneaker untuk mempertahankan nilai sepatu mereka, sekaligus merasa nyaman dengan penampilan mereka. Alat pembersih sneaker dengan kombinasi hitam dan kuning modern ini dioperasikan dengan baterai yang kuat serta memungkinkannya bekerja pada 500rpm, sehingga menghemat tenaga yang diperlukan jika membersihkan sneakers secara manual.

Dilengkapi dengan tiga kepala sikat efektif yang dapat diganti-ganti, alat ini dapat merawat sneakers dengan cara paling cepat dan aman sehingga terjaga kualitasnya. Kepala sikat yang berbeda ditujukan untuk bekerja pada permukaan yang berbeda, seperti karet bertekstur, PVC, kulit, dan suede, menjadikannya multifungsi untuk semua jenis sneakers. Alat yang ringan serta nirkabel, dengan bagian kepala yang tahan air ini menjadikannya mudah dan praktis untuk membersihkan setiap saat dibutuhkan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)