Bagikan KTA Berasuransi, Bacaleg Partai Perindo Muba Senen Hanan: Ini Sudah Diaktivasi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:45 WIB
loading...
Bagikan KTA Berasuransi, Bacaleg Partai Perindo Muba Senen Hanan: Ini Sudah Diaktivasi
KTA Perindo berasuransi. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
MUSI BANYUASIN - Bacaleg Dapil III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Partai Perindo Senen Hanan membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada ratusan kader dan simpatisan.

Pembagian ini berlangsung di Posko Pemenangan 2024, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan, Minggu (20/8/2023).

Senen Hanan menjelaskan keuntungan bagi pemegang KTA berasuransi Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut, sekaligus memimpin konsolidasi dalam pemenangan Pemilu 2024.

"KTA yang kami bagikan ini sudah diaktivasi untuk para kader dan simpatisan. Ini terobosan dan kerja nyata Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat, khususnya KTA berasuransi ini dapat dipergunakan bagi pemegangnya jika dalam musibah," ujar Hanan, Minggu (20/8/2023).


">

Kehadiran Senen Hanan mewakili Ketua DPD Partai Perindo Muba Alpian yang juga bacaleg dapil I. Secara bergiliran, ratusan kader dan simpatisan menerima KTA yang sudah diaktivasi. Para kader dan simpatisan diharapkan mampu memenangkan Pemilu 2024.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)