Melatih Kesabaran Sejak Bayi

Kamis, 23 Februari 2017 - 06:00 WIB
Melatih Kesabaran Sejak Bayi
Melatih Kesabaran Sejak Bayi
A A A
Bayi pun bisa dilatih bersabar loh Moms. Sabar sendiri merupakan salah satu sikap positif yang harus dimiliki setiap orang. Ternyata, sikap sabar tidak tumbuh secara alami, melainkan dari hasil pola asuh orangtua.

Walau sebenarnya sifat alamiah manusia adalah ingin segera dipenuhi, namun sangatlah penting untuk mengenalkan sikap sabar kepada anak sedini mungkin. Lalu, bagaimana cara mengajarkan sabar pada bayi? Yuk,baca panduan cara melatihnya ya Moms.

Ternyata, ada berbagai permasalahan atau gangguan yang bisa terjadi pada gigi dan mulut si kecil nih Moms. Seperti gigi menghitam atau keropos, gigi patah, gusi bengkak, sariawan, bibir kering, dan lain sebagainya. Manakah yang perlu segera diperiksakan ke dokter atau mana yang bisa ditangani sendiri? Nah, baca penjelasannya di rubrik Toddler.

Berikut ini mungkin salah satu masalah yang juga pernah dikeluhkan Moms. Ya, permasalahan anak sekolah dimana jika di rumah, anak Anda penurut, rajin, dan tidak pernah membantah. Tapi, kalau di sekolah, perilakunya berubah drastis. Hampir semua temannya kesal pada perilaku nakalnya, guru pun hampir angkat tangan. Suka mengganggu teman, berkata kotor, pembangkang, dan lain sebagainya. Ini pasti ada sebabny Moms, yuk baca ulasannya di rubrik Kids School.

Satu lagi nih permasalahan yang kerap dialami para Moms. Apalagi kalau bukan soal makan si kecil. Terutama untuk sayur dan buah. Tak sedikit anak yang langsung melakukan GTM (Gerakan Tutup Mulut) saat disodori sayur dan buah. Tapi, ada kiatnya nih Moms. Yuk, baca semuanya secara lengkap di Tabloid Mom&Kiddie edisi terbaru, edisi 14 TH XI (23 Februari - 8 Maret 2017).
Melatih Kesabaran Sejak Bayi
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3794 seconds (0.1#10.140)