Yuk, Lihat Cantiknya Kuda Poni di Peternakan Shetland

Rabu, 22 Februari 2017 - 22:21 WIB
Yuk, Lihat Cantiknya Kuda Poni di Peternakan Shetland
Yuk, Lihat Cantiknya Kuda Poni di Peternakan Shetland
A A A
LOS ANGELES - Mencari tempat berlibur keluarga tidaklah mudah. Pasalnya, ada beberapa tempat liburan yang membuat Anda dan keluarga justru merasa tidak nyaman. Untuk itu gali dulu informasi terkait tempat wisata yang akan dikunjungi.

Mengutip Travelendsuire, ada peternakan kuda poni Shetland di Skotlandia yang bisa menjadi pilihan tempat berlibur bersama keluarga. Peternakan ini juga bisa untuk reunian keluarga dan sebagai ajang berkumpul dengan beberapa orang terkasih.

Perternakan ini terletak di pulau Shetland, Skotlandia yang memiliki keindahan pegunungan dan hamparan sawah layaknya perkebunan. Shetland juga menjadi menarik karena didukung dengan suasana alam pantai dan tentu saja banyak kuda poni yang bisa disentuh. Momen ini pun bisa diabadikan dan diunggah ke media social.

Sebagian kuda ini bisa ditunggangi untuk menjelajalahi perkebunan hingga pantai
di Pulau Shetland. Kuda poni juga ramah dengan anak-anak sehingga mereka bisa juga menungganginya, terlebih kuda ini tidak terlalu tinggi sehingga memberikan kenyamanan bagi anak-anak yang ingin mencoba menaikinya.

Kuda poni di Shetland memiliki gaya fashion dengan tampilan beberapa macam gaya poni di rambut. Hal ini akan membuat para turis merasa gemas. Peternakan Shetland juga mengajari Anda merawat kuda poni, layaknya gembala.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)