Alasan Lady Nayoan Memutuskan Rujuk, Kecelakaan Jadi Tanda Memaafkan Rendy Kjaernett

Selasa, 22 Agustus 2023 - 17:36 WIB
loading...
Alasan Lady Nayoan Memutuskan Rujuk, Kecelakaan Jadi Tanda Memaafkan Rendy Kjaernett
Lady Nayoan akhirnya memilih untuk rujuk dengan Rendy Kjaernett. Kecelakaan menjadi tanda dia memaafkan perbuatan sang suami. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Lady Nayoan akhirnya memilih untuk rujuk dengan Rendy Kjaernett . Kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi tanda dirinya menerima dan memaafkan perbuatan sang suami.

"Titik balik memang saat kecelakaan, tapi ini memang sebuah proses perjalanan spiritual, ternyata memang Tuhan memilih jalan ini, memang sudah lalui banyak hal," kata Lady Nayoan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2023).



"Jadi titik baliknya memang di situ, Tuhan memberikan aku kesempatan kedua," ucapnya lagi.

Tidak hanya itu, Lady mengatakan, pada saat sidang mediasi pertama, dirinya melihat ada itikad baik pada Rendy yang berkomitmen ingin memperbaiki rumah tangganya.

Puncaknya pada saat Lady Nayoan harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan. Dasar ini membuat ibu tiga anak itu memilih rujuk dengan Rendy Kjaernett .

"Saat sidang pertama, saat itu Rendy nunjukin niat baik mau balik, aku jadi mulai bimbang 'duh gimana nih', jadi disitu aku mulai memasrahkan pernikahan ini kepada Tuhan. Aku disitu mulai konseling, pelan-pelan prosesnya," ucap Lady.

"Kebetulan di sidang kedua itu posisinya aku di rumah sakit, disitu aku merasa dihargai, dia menemui aku dan nemenin aku sampai aku sehat," tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Lady membeberkan, setelah memutuskan rujuk, dia berkomitmen untuk berubah menjadi istri lebih baik. Contoh, dia mengaku lebih sering berdoa bersama hingga sharing, layaknya dengan sahabat.



"Di saat kami mengambil keputusan balik lagi, memang ada perubahan, kebiasaan yang lama kami rubah. Bukan cuma Rendy yang berubah, tapi aku juga berubah dengan cara-cara yang lebih baik," ujar Lady.

"Misalkan pagi hari Rendy ajak aku berdoa, mulai sharing, saling cerita keseharian, dulu ya sudah gitu karena kami kayak teman aja," ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)