Tips Melindungi Anak dari Polusi Udara ala Nikita Willy, Lakukan Salt Therapy Sambil Bermain

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:15 WIB
loading...
Tips Melindungi Anak dari Polusi Udara ala Nikita Willy, Lakukan Salt Therapy Sambil Bermain
Nikita Willy menjadi salah satu artis Indonesia dan ibu muda yang terkenal cerdas dalam hal parenting. Salah satunya menjaga sang anak dari polusi udara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Willy menjadi salah satu artis Indonesia dan ibu muda yang terkenal cerdas dalam hal parenting.

Nikita Willy diketahui melakukan banyak hal sendiri dalam urusan sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono.



Sebagai smart mom, Nikita Willy ternyata memiliki cara tersendiri untuk melindungi anak dari penyakit di tengan polusi udara yang memburuk.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu belakangan ini, daerah Jakarta dan sekitarnya memiliki kualitas udara yang buruk. Bahkan, tidak sehat untuk dihirup. Hal ini menimbulkan beberapa penyakit, khususnya yang berkaitan dengan pernapasan.

Agar baby Issa jauh dari penyakit di tengah polisi udara yang memburuk, Nikita Willy selalu mengajaknya untuk bermain pasir garam. Hal ini diungkap Nikita Willy melalui Instagram pribadinya, @nikitawillyofficial94.

“Issa sedang tidak batuk/pilek, tapi karena udara Jakarta sedang tidak bagus jadi aku coba seminggu sekali melakukan salt therapy,” tulis Nikita Willy dalam cerita Instagram @nikitawillyofficial94, Selasa (22/8/2023).

Dalam unggahan Instagram tersebut, Nikita terlihat mengajak anaknya untuk berkunjung ke salt room. Ruangan tersebut seperti tempat bermain pasir putih.

Issa terlihat nyaman bermain dalam ruangan tersebut. Sebab, di sana tersedia berbagai peralatan untuk bermain dengan garam pasir yang tersedia. Mulai dari perosotan, ember, skop, kuda-kudaan, serta banyak lagi lainnya.

Melalui unggahan tersebut, Nikita Willy pun menjelaskan tentang manfaat yang didapat dari menjalankan salt therapy.



“Saat anak menghirup garam, hal itu akan membantu menyerap racun, alergen dan partikel udara yang tidak baik lainnya dari saluran pernapasannya, sehingga menghilangkannya dari tubuh,” tulis Nikita Willy.

Setelah anak puas bermain dan merasa lelah, Nikita Willy langsung mengajak Issa untuk pulang dan tidur siang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)