Meski Sibuk, Luna Maya Tetap Jaga Keindahan Paha dan Perut

Kamis, 23 Februari 2017 - 12:29 WIB
Meski Sibuk, Luna Maya Tetap Jaga Keindahan Paha dan Perut
Meski Sibuk, Luna Maya Tetap Jaga Keindahan Paha dan Perut
A A A
JAKARTA - Kecantikan sangat diidamkan semua wanita, apalagi jika ia seorang pesohor. Luna Maya, yang merupakan salah satu aktris tersibuk di ranah hiburan tetap memperhatikan keindahan dan perutnya di tengah aktivitasnya.

Terlepas dari profesinya, Luna sadar seorang wanita itu dituntut untuk tampil menarik. Merawat tubuh dari atas sampai bawah menjadi keharusan. "Semua perempuan itu cantik, tapi kalau enggak dirawat pasti akan memudar. Bukannya melawan takdir, tapi paling nggak kita mencegah," ungkapnya.

Salah satu treatment yang sering dilakukannya adalah untuk mengecilkan bagian paha dan perut. Perut dan paha yang ramping akan membuat penampilan seorang perempuan terlihat seksi. "Perempuan agak susah merawat tubuh di bagian paha dan perut. Aku coba treatment namanya meso hormon, untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan lemak," akunya.

Perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983, ini merasa bahwa treatment ini tidak memakan banyak waktu dan hasilnya bisa langsung terlihat maksimal. "Melakukan treatment di bagian paha karena paha agak besar. Karena memang genetik ibu yang turunan bule. Jadi, bagian pahaku ini agak besar," jelasnya.

Selain melakukan perawatan tersebut, Luna pun menjaga pola makan. Daging merah dan ayam sekarang sudah tak lagi dikonsumsi dan diganti dengan ikan serta sayuran. Nasi putih pun sudah tak lagi masuk daftar menu dan digantikan dengan nasi merah.

Soal stamina, Luna punya kebiasaan sekali sepekan melakukan pilates. Facial pun dilakukan untuk memelihara kecantikan wajahnya. (Ardi/MDR)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)