Besok Terakhir! Buruan Kejar Flash Sale di Mister Aladin, Diskonnya s.d Rp500 Ribu!

Rabu, 23 Agustus 2023 - 10:09 WIB
loading...
Besok Terakhir! Buruan Kejar Flash Sale di Mister Aladin, Diskonnya s.d Rp500 Ribu!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai traveler, mau liburan superhemat? Kebetulan, ada Flash Sale Kemerdekaan yang berlangsung di Mister Aladin dengan banyak diskon menarik! Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp500.000 untuk pemesanan hotel, serta potongan harga s.d Rp125.000 untuk tiket pesawat.

Lumayan banget kan, Anda bisa terbang keliling Indonesia sekaligus menginap dengan diskon menarik di Mister Aladin. Yuk booking hotel dan tiket pesawatnya buat liburan di bulan kemerdekaan ini sekarang!

Soalnya, promonya akan berakhir besok nih. Jangan sampai Anda ketinggalan promonya dan kemudian menyesal. Jangan lupa, ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.



Ke mana pun tujuan Anda, yang penting pesan tiket pesawat dan hotelnya di Mister Aladin supaya liburan hemat alias nggak nguras kantong bisa terwujud. Oh ya, saat melakukan pemesanan, ada masing-masing kode promo yang harus Anda masukkan ya, supaya dapat diskonnya.

Untuk detail kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Flash Sale Kemerdekaan ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/kemerdekaansale.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)