7 Artis Hollywood Ini Terkenal Dermawan, Taylor Swift Bagi Uang ke Sopir Truk Rp1,5 Miliar

Kamis, 24 Agustus 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Michael Jordan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 dengan memberikan sumbangan yang memecahkan rekor untuk amal. Pemilik Charlotte Hornets mengumumkan bahwa dia mendonasikan USD10 juta atau Rp153 miliar untuk Make-A-Wish America, donasi terbesar dari satu orang dalam sejarah organisasi selama 43 tahun.

Jordan telah bermitra dengan badan amal tersebut selama bertahun-tahun untuk mewujudkan harapan bagi anak-anak yang sakit kritis. Pada 2008, legenda bola basket itu dinobatkan sebagai duta Make-A-Wish atas pengaruhnya yang mengubah hidup terhadap anak-anak dan keluarga yang membutuhkan.

6. Dolly Parton

7 Artis Hollywood Ini Terkenal Dermawan, Taylor Swift Bagi Uang ke Sopir Truk Rp1,5 Miliar

Foto/Stars Insider

Dolly Parton membuka taman hiburan bernama Dollywood di Tennessee, AS pada 1986. Sejak itu, taman tersebut telah memperoleh ribuan karyawan musiman, paruh waktu, dan penuh waktu.

Diumumkan pada 2022 bahwa Dollywood akan menanggung biaya sekolah untuk setiap karyawan yang ingin mengejar gelar. Bahkan karyawan paruh waktu dan musiman dapat mengajukan skema tersebut pada hari pertama mereka. Dollywood telah berjanji untuk membayar 100 persen dari biaya sekolah, dan buku.



7. Cardi B

7 Artis Hollywood Ini Terkenal Dermawan, Taylor Swift Bagi Uang ke Sopir Truk Rp1,5 Miliar

Foto/Stars Insider

Pada 8 Januari 2022, kebakaran dahsyat terjadi di sebuah blok apartemen di Bronx, New York. 17 orang tewas akibat menghirup asap, usia mereka berkisar antara dua hingga 50 tahun. Cardi B, penduduk asli Bronx, telah mengambil tindakan dan menawarkan untuk membayar biaya pemakaman semua korban.

Dalam pernyataannya, rapper tersebut mengatakan bahwa dia bangga berasal dari Bronx dan memberikan dukungannya kepada para korban. "Saya mengirimkan doa dan belasungkawa saya kepada semua orang yang terkena dampak tragedi mengerikan ini," kata Cardi B.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)