Dapatkan Diskon Promo Perlengkapan Tidur Bedink hingga 70%, Hanya di AladinMall

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:31 WIB
loading...
Dapatkan Diskon Promo Perlengkapan Tidur Bedink hingga 70%, Hanya di AladinMall
Dapatkan diskon Promo Perlengkapan Tidur Bedink hingga 70%, hanya di AladinMall. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - AladinMall hadirkan Promo Perlengkapan Tidur Bedink. Di promo yang berlangsung hingga 31 Agustus 2023 itu, Anda berhak mendapat diskon hingga 70% dan gratis ongkos kirim sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Bedink adalah salah satu brand perlengkapan tidur yang nyaman dan paling hemat. Dipercaya akan kualitasnya yang mengutamakan kesehatan dan kenyamanan penggunanya.

Buat Anda yang ingin mendapatkan kasur nyaman dengan harga terjangkau, berikut ini adalah rekomendasi produk yang ada dalam Promo Perlengkapan Tidur Bedink.



Promo Perlengkapan Tidur Bedink

1. Basic Travel Mattress Orthopedic 6cm 100 x 190 - Busa Rebonded

Rekomendasi Promo Perlengkapan Tidur Bedink pertama yang bisa Anda dapatkan adalah Basic Travel Mattress Orthopedic. Kasur dengan Busa Rebonded D50 ini dirancang khusus untuk kesehatan tulang belakang. Busa Rebonded ini memiliki konstruksi kasur dengan tingkat density yang kuat sehingga memberikan keseimbangan posisi postur tidur yang sempurna, baik untuk orang dengan masalah tulang belakang, manula dan dewasa.

Sangat direkomendasikan untuk anak-anak, karena dapat membantu pertumbuhan mereka sejak dini dengan menjaga pembentukan tulang belakang agar tetap pada postur sempurna dan mencegah tulang belakang bengkok dan badan bungkuk.

*Selama promo, Anda cukup membayar Rp 450.000 dari harga semula Rp 750.000.

2. BASIC Bantal Korean Premium Microfiber
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)