Warner Bros Hadirkan Tur Studio dan Kafe La La Land di Hollywood

Jum'at, 24 Februari 2017 - 18:30 WIB
Warner Bros Hadirkan Tur Studio dan Kafe La La Land di Hollywood
Warner Bros Hadirkan Tur Studio dan Kafe La La Land di Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Kehadiran film La La Land berhasil menyedot perhatian banyak pencinta film. Tak hanya kisah dan karakternya yang diingat orang, tapi film yang dibintangi oleh Emma Stone ini juga menginspirasi Warner Bros menghadirkan wahana baru.

Dilansir dari Travelers Today, baru-baru ini Warner Bros memperkenalkan La La Land tour studio and café di Hollywood, Los Angeles. Di sini pengunjung akan bisa merasakan menjadi bagian dari film dan berpura-pura menjadi salah satu karakter dalam film ini.

Dibuka setiap hari Senin—Minggu pukul 09.00—15.00 waktu setempat, studio ini berdiri diatas tanah seluas 44,5 hektare. Sementara untuk tiket masuk, setiap pengunjung harus mengeluarkan kocek sebesar USD62 (Rp830.000).

Menariknya, studio ini menawarkan sensasi langka untuk mengunjungi daerah-daerah produksi dan backlot yang digunakan dalam film. Di mana set film tersebut juga pernah digunakan dalam pembuatan film Argo dan Casablanca.

Dari sekian banyak tempat yang dihadirkan, Cafe Sur Le Lot menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi. Pasalnya, Cafe Sur Le Lot merupakan lokasi Mia pemeran utama dalam film La La Land bekerja sebagai barista sebelum menjadi bintang Hollywood. Objek wisata ini pun buka dari 20 Februari sampai 6 Maret.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3950 seconds (0.1#10.140)