Inara Rusli Izin ke Anak untuk Menikah Lagi, Jawabannya Tak Disangka

Rabu, 23 Agustus 2023 - 15:28 WIB
loading...
Inara Rusli Izin ke Anak untuk Menikah Lagi, Jawabannya Tak Disangka
Inara Rusli mengaku telah meminta izin kepada anak pertamanya, Starla, untuk kembali menikah. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dan Virgoun saat ini masih dalam proses bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Belum juga diputus oleh pengadilan, Inara mengaku telah meminta izin kepada anak pertamanya, Starla, untuk kembali menikah.

"Oh iya (udah minta izin nikah)" ujar Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2023).

Namun, awalnya Inara Rusli hanya iseng dan ingin mengetes mental sang anak.

"Itu iseng aja. Pengin tahu aja pendapat Starla gimana, apakah dia sudah cukup paham sama pertanyaan yang aku sampaikan," jelas Inara.

Perempuan berhijab itu ternyata cukup terkejut dengan jawaban sang anak atas permintaannya. Kendati begitu, Inara bersyukur karena putrinya punya pemikiran yang bijak.

"Ternyata alhamdulillah, anak itu paham dan reaksinya juga cukup bijak. Luar biasa sih itu anak, cukup dewasa untuk memahami pertanyaan yang disampaikan," ungkap Inara Rusli.

Sayang, Inara Rusli enggan membeberkan reaksi bijak seperti apa dari bocah 8 tahun itu usai mendengar permintaan sang ibu. Hanya, Inara Rusli menyebut kalau reaksi tersebut di luar dari ekspektasinya.

"Di luar ekspektasi aku sih," ucapnya.

Terlepas dari itu, jauh di lubuk hatinya, Inara Rusli belum siap kembali membuka hati. Terlebih saat ini ia masih dalam proses bercerai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)