Guardians Ala Rusia dengan Empat Kekuatan Super

Minggu, 26 Februari 2017 - 01:20 WIB
Guardians Ala Rusia dengan Empat Kekuatan Super
Guardians Ala Rusia dengan Empat Kekuatan Super
A A A
JAKARTA - Film Superhero terbaru asal Rusia yang berjudul Zashchitniki atau Guardian ini menghadirkan beberapa pahlawan super. Film yang akan tayang ini Indonesia melalui bioskop Cinemaxx menceritakan kisah super hero yang lebih berbeda.

Film yang dimainkan oleh Valeriya Shkirando, Alina Laninia, Anton Pampushnyy, Sanzhar Mediyev, Sebastian Sisak memainkan karakter pahlawan super. Berawal dari Bahasa Indonesia - Di masa Perang Dingin, organisasi rahasia bernama Patriot mengumpulkan sekelompok superhero Soviet.

Super hero ini yang memiliki DNA berbeda akibat beberapa percobaaan dari ilmuwan pintar ini mengubah dan merekayasa DNA mereka. Hingga mereka dikumpulkan bersama untuk membela negara dari ancaman supernatural.

Tim ini terdiri dari negara-negara berbeda yang tergabung dalam Uni Soviet. Walaupun selama ini mereka menyembunyikan identitas asli, kini mereka harus berjuang bersama mempertahankan negeri mereka.

Keempat super hero itu yakni Arsus yang merupakan manusia beruang, lalu Khan si manusia kilat, Ler yang merupakan manusia batu dan juga Xenia si wanita tembus pandang ini akan menyelematkan rusia dari kehancuran.

Pasalnya Mereka melawan August Kurotov yang merupakan manusia super dengen kekuatan tinggi. August pun ingin menggenggam dunia dengan kekuatannya. Sayangnya, keempat Guardians pun mencegah rencana jahat August.

Dengan kekuatan super yang dimiliki oleh mereka, Guardians berserta Team Patriot menyusun rencana agar bisa menggagalkan rencan dari August. Mereka pun bekerjasama agar bisa menyelamatkan negara Rusia dari Kehancuran.

Lalu apakah empat Guardians akan bisa menghentikan langkah August? Saksikan Film Guardians hanya di Bioskop Cinemaxx yang sudah mulai tayang pada hari ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)