Penting! Intip Jumlah Kandungan Zat Besi pada Daging Sapi dalam Asupan Nutrisi Harian

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
A A A
-Wanita yang hamil dan atau menyusui.

-Mengikuti pola makan vegetarian atau vegan (tidak mengkonsumsi produk hewani sama sekali).

Adapun kebutuhan zat besi berdasarkan Angka Kecukupan Gizi dari Kemenkes tahun 2019 untuk tiap rentang usia adalah:

Penting! Intip Jumlah Kandungan Zat Besi pada Daging Sapi dalam Asupan Nutrisi Harian

Karena itu, penting untuk mengutamakan pilihan daging sapi dengan kualitas yang baik, salah satunya daging sapi Australia #TrueAussie. Dikenal sebagai pilihan istimewa, daging ini memiliki standar khusus mulai dari peternakan hingga pengolahan, sehingga kualitas dagingnya terjamin, baik dari segi kandungan nutrisi maupun keamanan.

Tidak hanya itu, daging sapi Australia juga telah memperoleh sertifikasi halal, karena semua jenis daging merah (sapi dan domba) yang diimpor ke Indonesia telah melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Tunggu apa lagi, kunjungi segera www.aussiebeeflamb.id untuk menemukan beragam informasi seputar resep lezat mengenai daging sapi Australia yang kaya akan nutrisi, dan kandungan gizi yang melimpah, termasuk zat besi yang penting bagi kesehatan.

Bergabunglah juga dalam perayaan Iron Awareness Week Sedunia bersama Aussie Beef Lamb Indonesia dengan mengikuti Instagram @aussiebeeflambid untuk meraih inspirasi seputar daging sehat yang menggugah selera!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)