Anang Hermansyah Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin Cerdas yang Dibutuhkan Indonesia

Rabu, 23 Agustus 2023 - 20:50 WIB
loading...
Anang Hermansyah Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin Cerdas yang Dibutuhkan Indonesia
Anang Hermansyah mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Artis 54 tahun itu menilai Gubernur Jawa Tengah tersebut layak menjadi Presiden. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah merupakan salah satu relawan Extravaganzar yang mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Artis 54 tahun itu menilai bahwa Gubernur Jawa Tengah tersebut layak menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Bukan tanpa alasan Anang menilai Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden 2024. Suami Ashanty ini menilai Bacapres Perindo itu merupakan sosok yang pintar, membumi, dan selalu bisa memecahkan masalah yang ada di masyarakat.

"Coba lihat Ganjar Pranowo itu, muda, keren, ganteng, sehat, pintar, membumi. Semua dia punya," kata Anang di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2023).

"Dia selalu solutif dan selalu enjoy bicara dengan kalangan apapun, dia masuk," sambungnya.





Bagi Anang, tidak ada yang perlu diragukan lagi dari kepemimpinan Ganjar Pranowo. Sebab, dia merupakan sosok pemimpian ideal yang dibutuhkan Indonesia selama ini.

"Kecerdasan tidak perlu dilakukan. Artinya dia sangat dibutuhkan Indonesia yang majemuk ini," jelas Anang.

Dengan tergabung dalam Extravaganzar, ayah Aurel Hermansyah ini berharap bisa memberikan kontribusi besar mendukung Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024 sebagai Presiden. Anang nantinya akan bekerja sama dengan seniman hingga content creator yang tergabung dalam relawan tersebut.

"Persiapannya untuk saat ini adanya Extravanganjar biar mas Ganjar menang, pergerakan kita dan harapan kita bahwa seniman harus mulai juga berani bicara tentang politik. Karena kebijakan harus dibangun di politik," ujar Anang.



Pada kesempatan ini juga, Anang mengajak para artis dan masyarakat lainnya untuk berani menentukan pemilihan dalam Pilpres 2024 mendatang. Sebab, hal tersebut akan menentukan Indonesia selama lima tahun kedepan.

"Jadi mas Ganjar hadir ingin mengajak teman-teman. Silahkan mau kemana tetapi harus berani menentukan dirinya untuk ikut dalam penentuan lima tahunan, ikut membangun kebijaksanaan ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3264 seconds (0.1#10.140)