7 Fakta Kim Lim, Sosialita Anak Konglomerat yang Bikin Melongo Semua Orang

Rabu, 23 Agustus 2023 - 23:30 WIB
loading...
7 Fakta Kim Lim, Sosialita Anak Konglomerat yang Bikin Melongo Semua Orang
Pembahasan seputar dunia sosialita, kemewahan, dan gaya hidup glamor selalu menarik dibahas. Para sosialita tidak hanya hidup dalam kemewahan juga mempesona. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pembahasan seputar dunia sosialita , kemewahan, dan gaya hidup glamor selalu menarik untuk dibahas. Para sosialita atau influencer tidak hanya hidup dalam kemewahan, namun juga mempesona dengan talenta lain yang memikat hati banyak orang.

Di Indonesia sendiri, sejumlah sosialita dan influencer muncul dengan gaya dan daya tarik mereka sendiri, bahkan membentuk di antaranya membentuk geng eksklusif. Di Singapura, ada wanita muda cantik yang memesona dengan penampilan glamor dan kehidupan mewah, dan dijuluki The Singapore's It Girl yang bernama Kim Lim.

Perempuan kelahiran 1991 asal Singapura tersebut adalah putri dari Peter Lim, seorang konglomerat Singapura yang memiliki berbagai bisnis, termasuk investasi dan properti. Berikut fakta menarik Kim Lim yang akan membuat siapa pun melongo.



1. Putri Tunggal Miliarder Singapura yang Masuk Daftar Forbes Billionaires

Ayah Kim, Peter Lim, dikenal sebagai salah satu orang terkaya di negaranya, memiliki beragam bisnis dan investasi di sektor properti, perhotelan, dan keuangan. Peter Lim juga dikenal sebagai sosok miliarder sukses yang memiliki saham klub sepak bola Valencia CF.

2. Mengoleksi Barang Mewah dari Brand Ternama Dunia

Tenggelam dalam kemewahan, minat Kim Lim terhadap koleksi barang-barang bergengsi dari merek-merek terkemuka dunia seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Balenciaga, Versace, Valentino, Hermes, Dior, Cartier, Tiffany & Co., Bulgari, Chopard, dan Van Cleef & Arpels tak dapat disangkal. Tidak ketinggalan, koleksinya juga dilengkapi dengan armada kendaraan mewah, termasuk Rolls-Royce, Lamborghini, Ferrari, Bentley, dan Porsche.

3. Sosok Penyayang Binatang

Selain gaya hidup glamornya, Kim Lim adalah seorang penyayang hewan. Ia memiliki empat anjing di rumahnya dan bahkan terlibat dalam kegiatan penggalangan dana untuk perlindungan hewan bersama dengan teman selebritinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)