Iwa K Turut Meriahkan Pameran Pendidikan Sky Education

Minggu, 26 Februari 2017 - 23:30 WIB
Iwa K Turut Meriahkan Pameran Pendidikan Sky Education
Iwa K Turut Meriahkan Pameran Pendidikan Sky Education
A A A
JAKARTA - Yayasan Ardhya Garini menggelar pameran pendidikan Sky Education Expo 2017, di Gedung Graha Dirgantara, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (25/2/2017). Acara ini dihadiri oleh ratusan siswa Sekolah Angkasa, mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan SMK ini berlangsung di dua tempat, indoor dan out door.

Ketua Yayasan Ardhya Garini Inong Fajar mengatakan, acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Sekolah Angkasa ke masyarakat luas yang sedang membuka pendaftaran siswa baru.

"Setiap sekolah kita kasih kesempatan membuka stand dan pameran," kata wanita yang juga pengurus cabang Lanud Halim Perdana Kusuma ini, di Gedung Graha Dirgantara, Sabtu (25/2/2017).

Ditambahkan dia, pameran pendidikan ini berlangsung selama dua hari, mulai 24-25 Februari 2017. Hari pertama pameran dimeriahkan dengan bazaar, lomba halang rintang dan band perfomance.

"Kami juga melangsungkan pameran tingkat TK, SD, SMP, SMU, SMK, dan SLB-C. Dongeng, aktivitas motorik, robotik, dan penyuluhan narkoba dari BNN," kata dia.

Tidak beda jauh dengan hari pertama, hari kedua ini pameran di isi dengan pameran sekolah, lomba mewarnai, talkshow, dance dan band pelajar, serta artis perfomance.

"Kami mengundang Iwa K sebagai bintang tamu. Acara ini kami adakan setiap tahun. Tetapi ini yang paling besar kita buat. Semoga Sekolah Angkasa makin dikenal masyarakat," ujar dia.

Kehadiran Iwa K di panggung utama Sky Education Expo 2017, di Pondok Gede, Jakarta Timur, berhasil mengguncang suana pameran. Para peserta pameran yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak itu langsung memadati bibir panggung. Mereka ikut bernyanyi dan berjingkrak bersama Iwa K.

"Kayak orang main catur, serius banget," ucap Iwa K, selepas memainkan tembang lawasnya, di panggung Sky Education Expo 2017.

Mendapat sindiran itu, anak-anak yang ada di depan panggung tampak tertawa. Lagu pun kembali dimainkan. Tembang Nombok Dong berhasil mencairkan suasana.

"Kalau lu gak suka musik rap gak papa. Kita hormati. Lagu ini mungkin, lu masih belum ada. Tapi gak papa. Musik itu bisa didengar siapa saja," sambungnya.

Dalam acara ini Iwa K tampil di depan para siswa SD, SMA, SMA, SMK, dan SLB-C. Para siswa ini banyak yang tidak mengenal lagu-lagu Iwa K.

Meski demikian, mereka tampak sangat senang bisa menyaksikan Iwa K tampil secara live. Beberapa di antaranya bahkan terlihat asyik bergoyang rap.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)