Polusi Udara Menggila, Terapkan Jurus Ini Biar Nggak Teler Asap!

Kamis, 24 Agustus 2023 - 12:57 WIB
loading...
Polusi Udara Menggila, Terapkan Jurus Ini Biar Nggak Teler Asap!
Polusi Udara Menggila, Terapkan Jurus Ini Biar Nggak Teler Asap! Foto/ MNC Media.
A A A
Belakangan ini, Jakarta berada di urutan ke-3 dunia dengan kualitas udara buruk. Akibatnya, banyak yang mengeluhkan berbagai penyakit seperti sinusitis yang kambuh, hingga batuk-batuk.

Hal tersebut dikarenakan polusi udara terdiri dari partikel-partikel kecil yang terdiri dari berbagai zat kimia berbahaya seperti sulfur dioksida, nitrogen dioksida, dan partikel PM2,5 yang sangat kecil sehingga bisa masuk ke dalam paru-paru kita.

Efek jangka panjang dari paparan terus-menerus terhadap polusi udara dapat menyebabkan berbagai penyakit pernapasan, bahkan kanker paru-paru. Nah loh, gimana caranya biar paru-paru kita nggak semakin frustasi sama polusi?

Makanya, simak deh, senjata-senjata jitu dari Vinero Indonesia buat ngelawan polusi udara di sekitar kita! Bingung beli produknya di mana? Tenang, ada AladinMall yang siap memberikan harga coret super hemat sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Deretan Produk Vinero untuk Menangkal Polusi Udara

1. Vinero Vale Air Purifier

Vinero Vale Air Purifier adalah produk yang dirancang untuk membersihkan udara dalam ruangan dari partikel-partikel berbahaya. Prinsip kerjanya mirip dengan penyaringan air, hanya saja yang disaring adalah udara.

Senjata ampuh lawan polusi ini sudah dilengkapi dengan filter HEPA (High Efficiency Particulate Air) untuk menangkap partikel-partikel kecil yang membahayakan kesehatan kita, juga untuk menghilangkan bau tidak sedap dan mengurangi alergen di udara, sehingga memberikan udara yang lebih segar dan bersih di dalam ruangan.

Tidak hanya digunakan di rumah, Vinero Vale Air Purifier juga dapat digunakan di tempat kerja atau ruang umum lainnya. Anda bisa mendapatkan produk ini di AladinMall hanya dengan harga Rp998.000 saja dari Rp1.799.000.

2. Vinero Diven Masker Purifier
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)