EXO Keok di Japan Gold Disc Awards 2017

Selasa, 28 Februari 2017 - 11:20 WIB
EXO Keok di Japan Gold Disc Awards 2017
EXO Keok di Japan Gold Disc Awards 2017
A A A
SEOUL - EXO yang merupakan boy band papan atas Korea Selatan ternyata tidak mendapatkan penghargaan di Jepang. Boy band yang terdiri dari sembilan anggota ini ternyata tak membawa pulang satu pun penghargaan di Japan Gold Disc Awards 2017.

Mengutip Allkpop, hanya Big Bang, BTS, 2PM, iKON, dan N.Flying yang mendapatkan berbagai penghargaan di Japan Gold Disc Awards. Sedangkan, EXO sama sekali tidak membawa penghargaan di Japan Gold Disc Awards 2017.

Dalam hal ini, Big Bang memboyong penghargaan di Japan Gold Disc Awards. Boy band asuhan YG Entertainment ini berhasil meraih Best Asian Artist, Album Of The Year, Best 3 Albums, Song of the Year by Download dan Best Music Video.

Lalu ada BTS dan 2PM juga berhasil membawa piala yang sama yaitu Best 3 Album. Sedangkan iKON berhasil memenangkan New Artist of the Year dan Best 3 New Artist.

Sementara itu, N.Flying memenangkan penghargaan yang sama yaitu Best 3 New Artist. Acara ini digelar oleh Japan Record Association untuk mengenalkan artis yang telah berkontribusi terhadap perkembangan industri musik di Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)