Serbu Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di Big Promo AladinMall, #BukanGajianBiasa!

Kamis, 24 Agustus 2023 - 14:25 WIB
loading...
Serbu Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di Big Promo AladinMall, #BukanGajianBiasa!
Serbu Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di Big Promo AladinMall, #BukanGajianBiasa! Foto/ MNC Media.
A A A
Asyik, Big Promo AladinMall hadir lagi nih! Nikmati sensasi #BukanGajianBiasa karena Anda bisa belanja dengan diskon hingga 90%! Selain itu, belanja dengan nominal berapa pun bisa dapat gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Melalui Big Promo AladinMall ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk yang tersedia. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga gadget dan elektronik, semuanya ada! Makanya, yuk buruan belanja soalnya periode promonya terbatas nih!

Kira-kira, bisa dapat apa saja ya di Big Promo AladinMall ini? Tenang, berikut ini ada beberapa produk pilihan khusus untuk Anda yang bingung mau beli apa saat gajian datang!

Deretan Produk Big Promo AladinMall

Sniper New TF-Series TWS Bluetooth Earphone Wireless 5.0 LED Digital

Kegiatan olahraga jadi makin menyenangkan kalau Anda bisa sembari mendengarkan musik kesayangan. Untungnya, kini hadir Sniper New TF-Series TWS Bluetooth Earphone Wireless 5.0 LED Digital dengan fitur IPX5 Active Sweatproof yang anti keringat.

Memiliki warna hitam yang netral, menjadikan TWS Bluetooth Earphone ini dapat dipadukan dengan nuansa apa pun! Selama masa promo, Anda bisa dapat produk ini hanya dengan bayar Rp95.000 saja dari harga normal Rp699.000.

Beras Keluarga Bijak (BKB) Beras Khusus Organic Merah 1kg

Beras Keluarga Bijak (BKB) Organik kaya akan nutrisi, cocok untuk mengembalikan dan menjaga kesehatan. Beras Merah baik dikonsumsi untuk bayi sampai lansia. Beras merah disebut biji-bijian utuh karena hanya mengalami sekali pengelupasan.

Maka dari itu, nutrisinya pun utuh dan tidak banyak terbuang. Mengandung berbagai nutrisi mulai dari serat, protein, lemak, sampai mineral seperti kalium, magnesium, zat besi, dan fosfor. Makanya, yuk beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp39.000 saja dari harga normal Rp40.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)