Kanye West Hadirkan Produk Kecantikan

Selasa, 28 Februari 2017 - 14:18 WIB
Kanye West Hadirkan Produk Kecantikan
Kanye West Hadirkan Produk Kecantikan
A A A
LOS ANGELES - Setelah sukses menghadirkan lini busana, kini Kanye West akan segera merilis produk kecantikan dengan nama Donda. Donda merupakan nama mendiang ibu Kanye yang meninggal pada tahun 2007 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Kanye akan menghadirkan rangkaian produk perawatan yang lengkap sekaligus. Mulai dari kosmetik, parfum sampai lotion. Hingga saat ini, suami dari Kim Kardashian itu pun tengah mengajukan dokumen hukum untuk legalitas lini kecantikannya tersebut.

Dilansir dari TMZ, produk kecantikan ayah dua orang anak itu pun diprediksi akan menjadi incaran para wanita dan bersaing dengan sang adik ipar, Kylie Jenner. Seperti diketahui, produk kosmetik Kylie Jenne selalu laris di pasaran.

Sebelumnya, Kanye telah mengungkapkan keinginannya untuk merilis lini kosmetik ini sejak lama. Hal itu pun terungkap melalui akun Twitternya. Di mana dia sempat mengunggah grafik perusahaan Donda yang dibuat empat tahun lalu. "Ini grafik Donda yang saya buat empat tahun lalu, yang ditertawakan orang," tulis Kanye.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)