Perjuangan Ji Chang Wook Buktikan Bukan Sebagai Pemerkosa Keji

Selasa, 28 Februari 2017 - 15:20 WIB
Perjuangan Ji Chang Wook Buktikan Bukan Sebagai Pemerkosa Keji
Perjuangan Ji Chang Wook Buktikan Bukan Sebagai Pemerkosa Keji
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook menampilkan sebuah film action yang berbeda lewat Fabricated City. Aktor kondang drama K2 ini sukses mengemas cerita yang ditulis oleh Park Kwang Hyun. Ia berhasil menunjukkan film action drama yang menegangkan dan menyentuh.

Bersama Shim Eun Kyung, Oh Jung Se dan Kim Sang Ho, Ji Chang Wook menunjukkan cerita action dengan sisi yang lebih berbeda dibandingkan action lainnya. Film ini pun menyuguhkan alur cerita dengan kemampuan tekonologi yang lebih tinggi dan banyak emosi.

Berawal dari akting Ji Chang Wook yang memainkan seorang pemuda pengangguran bernama Kwon Yoo. Kwon merupakan pemuda yang sangat menyukai video game virtual di setiap aktivitasnya.

Saking seringnya, Ia memiliki beberapa banyak teman yang juga menyukai video game. Hingga Kwon dianggap sebagai pemimpin yang terbaik bagi teman-temannya.

Sampailah pada Kwon yang dituduh sebagai seorang pemuda yang memperkosa dan diduga membunuh pacarnya yang masih dibawah umur. Padahal Kwon tidak membunuh sang perempuan tersebut dan Dia dijebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dengan tuduhan perbuatan yang tidak pernah dilakukannya, Kwon pun dihukum penjara seumur hidup. Ia pun terus bertahan hidup dengan segala suasana penjara yang mencekam dengan beberapa tahanan yang tidak menyukainya.

Hingga, ibundanya pun ikut meninggal. Kematian ibundanya membuat Kwon mendapatkan prinsip teguh bahwa dirinya bukanlah pemerkosa yang keji. Dan ingin membersihkan namanya yang telah mendapatkan julukan dari masyarakat yang tidak terlalu baik.

Kwon pun langsung menyusun rencana untuk melolokan diri dari penjara. Dengan tekad keberanian, Kwon pun akhirnya lolos. Dan Bertemu dengan para teman video game virtual.

Diawali dengan pertemuanya bernama Yeo Wool (Shim Eun Kyung) yang memiliki nama lain Mr Hairy di video game lainnya. Serta beberapa rekan timnya , Ia menyusun ide dan menemukan siapa dalang yang menyebabkan dirinya di penjara.

Penuh adegan action dan juga logika bakal menghiasi film Fabricated City. Lalu apakah Ji Chang Woo bisa membuktikan bahwa bukan pemerkosa keji? Saksikan Fabricated City yang mulai tayang pada 1 Maret mendatang di Cgv Blitz dan Cinemaxx Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)