Ruben dan Sarwendah Bagikan Kisah Menarik dalam Perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:45 WIB
loading...
Ruben dan Sarwendah Bagikan Kisah Menarik dalam Perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day
Rayakan Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Ruben Onsu & Sarwendah Bagikan Kisah Mengukir Cerita Terbaik Untuk Keluarga. (Foto: dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak ingin memiliki keluarga harmonis? Pasalnya, ibarat rumah yang kuat dan nyaman harus diisi dengan pondasi dan material yang berkualitas, maka membangun keluarga yang harmonis pun harus dengan upaya maksimal.

Secara garis besar, keluarga harmonis adalah keluarga yang dapat mengantarkan setiap anggota di dalamnya untuk dapat hidup lebih bahagia, menjalankan hak dan kewajibannya, dan terus belajar untuk saling berlaku baik satu sama lain. Meski di tengah kesibukan dan kepadatan aktivitas masing-masing, jangan sampai lupa mengukir cerita terbaik melalui tindakan maupun apresiasi sebagai bentuk perhatian dan terima kasih.

Maka dari itu, Shopee menghadirkan kampanye 9.9 Super Shopping Day yang sedang berlangsung sejak 18 Agustus 2023 hingga hari puncak pada 9 September 2023 mendatang untuk menjawab segala kebutuhan keluarga.

Sebagai kemeriahan dari kampanye, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah turut berbagi cerita bagaimana cara mereka menjaga keharmonisan bersama Shopee melalui semarak kampanye 9.9 Super Shopping Day dan berbagai fitur yang disediakan. Bahkan, acara ini juga turut dihadiri oleh Giovanno Warli, Founder of Dekornata yang bercerita akan kisah suksesnya yang dapat menjadi inspirasi dalam menciptakan rumah yang nyaman dan harmonis melalui produk-produk perlengkapan rumah.

Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai platform e-commerce, Shopee terus berupaya untuk selalu memberikan pembaharuan dalam menghadirkan apa yang memang menjadi kebutuhan masyarakat, baik untuk setiap individu ataupun keluarga. Maka dari itu, melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day Shopee semakin mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi teman serta solusi yang dapat membantu pengguna mengukir cerita terbaik mereka bersama kerabat terdekat."

"Tidak hanya menyediakan rangkaian produk variatif dan penawaran belanja yang menguntungkan, kami juga menyadari bahwa belakangan ini popularitas live shopping semakin digemari dan diminati oleh masyarakat untuk berbelanja online. Kami harap fitur Shopee Live juga dapat memberikan pengalaman berbelanja yang semakin interaktif dan menyenangkan, baik untuk pembeli maupun penjual,” ucapnya menambahkan.

Inspirasi Mengukir Cerita Terbaik Keluarga Bersama Shopee 9.9 Super Shopping Day

Ruben dan Sarwendah Bagikan Kisah Menarik dalam Perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Selaku pasangan publik figur, nama keluarga Ruben Onsu & Sarwendah tentu sudah tidak asing lagi. Tak hanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial, keharmonisan pasangan ini juga kerap menjadi inspirasi banyak keluarga di Indonesia.

Di balik kesibukan masing-masing anggota keluarga, ternyata mereka selalu memiliki cara tersendiri baik dalam menjaga keharmonisan keluarga ataupun kegigihannya dalam mengikuti tren dunia bisnis. Seperti cara mereka dalam memanfaatkan live shopping sebagai alat untuk berbelanja kebutuhan maupun salah satu lini untuk strategi bisnisnya.

“Bagi aku, keluarga itu adalah sebuah ‘rumah’ yang nyaman, penuh orang tersayang, dan selalu ngangenin untuk aku pulang seusai beraktivitas bekerja. Apalagi melihat Bunda Sarwendah yang selalu support aku banget di berbagai keadaan baik itu urusan rumah maupun pekerjaan," ucap Ruben.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)