Wow! Jaket Ini Bisa Bawa Barang 15 Kilogram Sekaligus

Selasa, 28 Februari 2017 - 17:49 WIB
Wow! Jaket Ini Bisa Bawa Barang 15 Kilogram Sekaligus
Wow! Jaket Ini Bisa Bawa Barang 15 Kilogram Sekaligus
A A A
JAKARTA - Inovasi kembali dihadirkan dalam dunia fashion. Baru-baru ini, desainer bernama Claire Murphy menghadirkan jaket yang berfungsi sama seperti koper, Airport Jacket. Jaket ini pun diklaim bisa memudahkan para penggunanya untuk mengemas barang hanya dalam satu buah jaket saat melakukan pejalanan.

Dilansir dari Odditycentral, Airport Jacket hadir untuk membantu melewati loket check in secara cepat dan menghindari biaya koper yang berlebihan. Didesain dengan banyak kantong, jaket unik ini pun bisa menampung 15 kilogram barang sekaligus. Seperti pakaian hingga perlengkapan elektronik.

“Karena banyaknya maskapai yang memberikan biaya untuk berbagai barang yang masuk dalam pesawat, kami mendesain jaket serbaguna yang bisa membantu Anda menyimpan berbagi peralatan. Mulai dari laptop, tablet, dua pasang sepatu, satu buah celana jeans, lima kaus, hingga sebuah kamera DSLR,” papar Claire Murphy.

Tak tanggung-tanggung, Airport Jacket didesain dengan 14 kantong yang bisa diisi dengan berbagai barang. Dengan demikian, penggunaan tidak perlu membawa koper lagi.

Menariknya, saat jaket tidak sedang digunakan, Anda bisa melipat jaket dan memasukannya ke dalam x-ray. Pasalnya, Airport Jacket juga dilengkapi dengan sebuah tas yang bisa digunakan untuk membawa jaket yang penuh dengan barang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)