Band Karyawan Kantoran Blue Beatles Ramaikan Festival UMKM Sampoerna

Kamis, 24 Agustus 2023 - 10:10 WIB
loading...
Band Karyawan Kantoran Blue Beatles Ramaikan Festival UMKM Sampoerna
Grup Band Blue Beatles ikut meramaikan perhelatan Festival UMKM Sampoerna yang berlangsung di Garden & The Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup Band Blue Beatles ikut meramaikan perhelatan Festival UMKM Sampoerna yang berlangsung di Garden & The Atrium Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Festival UMKM ini dibuka pada Senin (21/8/2023) oleh Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki.

Hadir dalam festival, Kepala Dinas PP UKM Provinsi DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rente Allo, Direktur Utama Bank Sampoerna Ali Rukmijah dan Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati D. Irja Pratama.

Selain menampilkan berbagai produk UMKM, festival ini juga diramaikan oleh penampilan Grup Band Blue Beatles yang menyajikan lagu-lagu Beatles dan Koes Plus. Lantunan lagu-lagu lawas membuat pengunjung festival dan pelaku UMKM yang membuka booth di lokasi terhibur.

Blue Beatles yang personelnya adalah pegawai kantoran mampu memberikan warna tersendiri pada festival UMKM yang berlangsung hingga 25 Agustus 2023 ini.

Prihantoro, salah seorang personel Blue Beatles mengatakan, ini merupakan penampilan kedua bandnya.

“Kami diundang oleh pihak penyelenggara untuk ikut meramaikan festival ini. Harapan kami semoga pengunjung lebih betah berlama-lama untuk menikmati kuliner yang ada di lokasi,” ungkap Prihantoro, Rabu (23/8/2023).

Festival UMKM Sampoerna diisi dengan talkshow. Dengan kegiatan festival dan talkshow diharapkan pelaku UMKM dapat meningkatkan keterampilan manajerial, pemasaran, produksi, dan manajemen keuangan mereka.

Selain itu, pelaku UMKM juga mendapat fasilitas layanan konsultasi/pendampingan untuk mendapatkan legalitas Nomor Induk Berusaha (NIB), Layanan Konsultasi Sertifikat Produk Halal, Konsultasi Perpajakan, Konsultasi Merek dan HAKI, dan Konsultasi Izin Edar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)