Teknologi Terbaru Ini Jadikan Peralatan Rumah Tangga Solusi Gaya Hidup yang Lebih Terintegrasi

Kamis, 24 Agustus 2023 - 19:09 WIB
loading...
Teknologi Terbaru Ini Jadikan Peralatan Rumah Tangga Solusi Gaya Hidup yang Lebih Terintegrasi
Pada ajang IFA 2023 yang berlangsung 1-5 September 2023 di Berlin, Jerman, LG Electronics akan memperkenalkan ThinQ UP 2.0. Foto/Istimewa
A A A
SEOUL - Pada ajang IFA 2023 yang berlangsung 1-5 September 2023 di Berlin, Jerman, LG Electronics akan memperkenalkan ThinQ UP 2.0. Teknologi berbasis aplikasi smart home ini mampu mengubah peralatan rumah tangga menjadi solusi gaya hidup yang lebih nyaman dan terintegrasi.

ThinQ UP 2.0 merupakan bagian dari ekspansi bisnis LG di bidang peralatan rumah tangga yang dapat menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Lyu Jae-cheol mengatakan, peluncuran ThinQ UP 2.0 selaras dengan visi perusahaan.

"Yaitu Zero Labor Home Makes Quality Time yang memudahkan penggunaan peralatan rumah tanpa ribet," kata Lyu Jae-cheol melalui siaran pers, Kamis (24/8/2023).

Dengan teknologi ini, tambah Kyu, pihaknya juga akan menghadirkan berbagai layanan yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Dikembangkan dari versi ThinQ UP terdahulu, teknologi ThinQ UP 2.0 yang terbaru ini dapat membantu konsumen agar lebih efisien saat menggunakan peralatan rumah LG.

ThinQ UP 2.0 menyediakan layanan baru dengan opsi berlangganan yang lebih fleksibel, dan menghadirkan rekomendasi layanan tambahan yang dapat memudahkan kehidupan konsumen.

Sebagai contoh, pada saat membeli mesin cuci, konsumen melalui ThinQ UP 2.0 akan diajak untuk mengikuti survei Life Pattern Analysis agar produk dapat disesuaikan dengan gaya hidup mereka.

"Hasil dari survei tersebut kemudian diterapkan pada mesin cuci, di mana siklus pencucian dioptimalkan sesuai dengan preferensi pelanggan," terang Lyu Jae-cheol.

Lebih dari itu, konsumen juga memiliki kebebasan untuk mengatur urutan siklus pada mesin cuci sesuai keinginan dan dapat menyimpan pengaturan tersebut di dalam aplikasi ThinQ.

Jadi, saat membeli peralatan rumah tangga berteknologi ThinQ UP 2.0, konsumen dapat memilih berbagai layanan yang dapat memudahkan pengelolaan rumah tangga. Termasuk di antaranya layanan berlangganan dan servis peralatan rumah tangga untuk menjaga performa yang optimal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)