Sesi Shopee Live Sarwendah bersama Brand Lokal Tally Pecahkan Rekor Omzet 75 Kali Lipat

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 07:46 WIB
loading...
Sesi Shopee Live Sarwendah bersama Brand Lokal Tally Pecahkan Rekor Omzet 75 Kali Lipat
Kolaborasi brand lokal Tally bersama Sarwendah pecahkan rekor omzet hingga 75 Kali Lipat. (Foto: dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Salah satu artis papan atas Tanah Air, Sarwendah kembali mencetak pencapaian bombastis dari dunia live streaming. Iamelakukan sesi live streamingnya di Shopee Live tersebut langsung dari gudang brand lokal Tally dan berhasil mencetak pencapaian rekor baru dengan peningkatan omset mencapai 75 kali lipat.

Kebahagiaan menyelimuti Sarwendah yang terlihat dari postingan video yang di unggah pada akun media sosialnya yakni @Sarwendah29, dimana ia menyampaikan rekor baru yang dicapai bersama Tally. Dalam video tersebut iamengatakan “Woooow… Sobat Shopee! Shopee People! Seneng banget ini aku lagi live dari gudang. Dan kalian bayangin dalam waktu sebentar aja, create order nya udah 3.300 yang bener-bener udah bayar ya sayangku.. ini udah bayar dan masih tetap bertambah lagi terus menerus!! Omset naik berapa.. 75 kali lipat!,” ucapnya.

Sesi Shopee Live Sarwendah bersama Brand Lokal Tally Pecahkan Rekor Omzet 75 Kali Lipat

(Sesi Shopee Live)

Keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang telah dibangun Sarwendah sebagai salah satu top streamer dengan para penggemar dan followers-nya yang giat menonton sesi live shopping yang ia hadirkan. Ia sebelumnya memang sudah berpengalaman melakukan live shopping di berbagai platform yang berbeda.

Melalui video yang diunggahnya kemarin, Sarwendah mengatakan bahwa akhirnya ia memutuskan untuk bergabung ke Shopee Live karena menyadari fitur ini memiliki potensi besar untuk membantu semakin mengembangkan bisnisnya. Sarwendah mengakui bahwa Shopee Live berbeda dengan platform lain yang pernah ia coba karena memberikan trafik, penghasilan, hingga komisi yang sangat menggiurkan. Bahkan menawarkan promo yang fantastis dengan diskon 50% hanya di Shopee Live setiap harinya.


(Capture Post Shopee Live Sarwendah pada Kick Off 9.9)

Pada sesi live shopping kali ini, Sarwendah menggandeng brand Tally yang bukan dipilihnya secara sembarangan. Melalui kerja sama tersebut ia menyampaikan bahwa stigma merek lokal selalu kalah dengan brand pakaian internasional itu keliru. Sebagai brand lokal yang memproduksi pakaian dalam untuk segala kalangan, pada sesi Shopee Live dengan Sarwendah membuktikan Tally menjadi opsi pakaian dalam pilihan masyarakat dengan pencapaian yangterbilang sukses.

Terlihat dari antusiasme yang cukup tinggi, dimana produk Tally X Sarwendah yang menjadi rangkaian dari kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice seperti pakaian dalam tanpa kawat menjadi produk favorit pengguna Shopee di Shopee Live. Tally sebagai usaha home industryyang telah berdiri sejak 1985 tidak hanya memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai desain yang menarik dan beragam. Sesuai dengan cerminan dari motto brand Tally yakni #TallyBikinNyaman.

Perjalanan Tally dalam menghadirkan pakaian dalam yang merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat memang bisa dibilang cukup panjang. Sejak ia berdiri, barulah mulai pada tahun 1997 Tally fokus untuk membangun brand lokalnya dengan nama “Tally Underwear” dan mulai melakukan strategi ekspor ke seluruh Indonesia dan mancanegara dari mulai Middle East, Singapore, Malaysia, dan Brunei.

Hingga akhirnya pada tahun 2019, seiring dengan kemajuan teknologi dan permintaan pasar, Tally semakin menyadari perlunya mengevaluasi dan menciptakan strategi baru untuk ke kemajuan bisnis ke depan, serta mengikuti tren dan perkembangan zaman dengan memasuki pasar e commerce, salah satunya menggandeng platform e-commerce terbesar Indonesia yakni Shopee.

Sesuai dengan komitmennya untuk fokus menjangkau lapisan masyarakat lebih luas dan dapat berjualan secara real-time dan lebih interaktif, Tally memutuskan bergabung ke pasar live shopping di Shopee Live. Demi menarik pasar terhadap produk yang dihadirkan, kali ini Tally berkolaborasi dengan artis papan atas yakni Sarwendah dan menciptakan catatan sejarah baru bagi brandnya di tahun ini.

Pencapaian yang sangat luar biasa jika kita melihat bagaimana Sarwendah dan Tally berhasil meningkatkan omset hingga 75x lipat di Shopee Live. Lalu, apakah akan ada brand lokal lain yang bisa mematahkan rekor terbaru di Shopee Live bersama Sarwendah ini? Terus nantikan dan jangan lewatkan promo Semua Diskon 50% di Shopee Live sambil menonton keseruan dari sesi live bersama artis kesayangan!
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)