Ciri Khas Wanita Cantik di Berbagai Dunia

Kamis, 02 Maret 2017 - 13:41 WIB
Ciri Khas Wanita Cantik di Berbagai Dunia
Ciri Khas Wanita Cantik di Berbagai Dunia
A A A
JAKARTA - Jenis kulit berbeda. Kondisi geografis pun ikut mempengaruhi paras seseorang. Karenanya, kecantikan wanita di berbagai negara mempunyai ciri khas sendiri.

Berikut ini ciri khas kecantikan wanita di berbagai negara :
1. Jepang
Rahasia awet muda dan kulit mulus milik wanita Jepang berasal dari makanan dan minuman yang mereka konsumsi. Mereka memilih untuk mengonsumsi makananan yang mengandung banyak kolagen. Dan untuk menyempurnakan kecantikannya, wanita jepang juga mempunyai ciri khas rambut yang halus dan lurus.

2. India
Kecantikan negara Bolywood ini terletak pada matanya yang bulat, lekuk tubuh seksi, dan rambut hitam lebat. Ketika menghadiri berbagai acara, mereka akan memakai kain sari yang indah serta menghiasi diri mereka dengan berbagai perhiasaan. Seorang ahli penata rambut mengatakan bahwa kualitas yang paling bagus mutunya adalah rambut orang India.

3. Thailand
Di Thailand khususnya suku Kayaan, untuk menjadi cantik itu harus dimulai sejak muda. Pada saat umur 5 tahun, mereka sudah memakai gelang berbentuk melingkar di sekitar lehernya. Gelang leher tersebut terus ditambahkan seiring dengan pertumbuhan mereka, dan hal tersebut membuat leher mereka semakin panjang seperti layaknya leher jerapah. Bagi mereka, leher yang panjang dengan gelang bersinar adalah tanda kedudukan dan keagungan mereka.

4. Iran
Di Iran, seorang wanita dianggap cantik dengan hidung mancung yang mungil. Tapi tidak semua wanita memiliki hidung cantik dan mungil. Kebanyakan wanita di Iran memiliki hidung besar. Karena itu banyak wanita di negara itu rela melakukan operasi untuk memperbaiki hidung. Kondisi ini menjadikan Iran menjadi negara dengan jumlah operasi hidung terbanyak di dunia.

5. Brasil
Brasil adalah negara pengkonsumsi pil diet terbesar di dunia karena para wanita di negara ini ingin mempunyai tubuh langsing. Wanita-wanita di Negeri Samba juga sering melakukan operasi plastik.Rata-rata para wanita Brasil menghabiskan 3/4 gajinya hanya untuk perawatan kecantikan.

6. Prancis
Di Prancis khususnya Paris, cantik adalah langsing, anggun, dan berkelas. Para wanita sangat rela menghabiskan banyak waktunya untuk perawatan kecantikan.

7. Ethiopia

Yang unik dari ciri khas kecantikan wanita di Ethiophia adalah bekas luka. Bahkan beberapa wanita di Ethiopia sengaja menyayat tubuh mereka untuk membuat bekas luka. Mereka percaya jika semakin banyak luka, maka akan semakin cantik. Biasanya luka tersebut dibuat sejak mereka masih kanak-kanak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0021 seconds (0.1#10.140)