Festival Musik Asian Sound Syndicate, Bawa Musisi Hip-Hop Ternama Asia

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 12:42 WIB
loading...
Festival Musik Asian Sound Syndicate, Bawa Musisi Hip-Hop Ternama Asia
(Foto: Dok Asian Sound Syndicate)
A A A
JAKARTA - Sempat tertunda 2 tahun, festival musik Asian Sound Syndicate siap digelar kembali pada 26-27 Agustus 2023 di West Parking, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dengan mengundang sejumlah musisi-musisi ternama Asia mulai dari Indonesia, Jepang hingga Korea.

Asian Sound Syndicate adalah festival musik hip-hop dan R&B Asia karya Stellar Events, yang telah menghadirkan banyak musisi hip-hop ternama Asia sejak debut pertamanya pada Tahun 2019.

Hadirnya Asian Sound Syndicate sebagai sebuah cara mempromosikan kekayaan dan keberagaman musik di Asia khususnya musik hip-hop. Menyadari akan keunikan dan keragaman musik yang ada di Asia, Asian Sound Syndicate percaya akan musik hip-hop asia yang memiliki keunikan tersendiri. Keunikan ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penikmat musik hip-hop Asia di Indonesia.

Pada bulan Agustus 2023 ini, Asian Sound Syndicate akan kembali hadir secara offline dengan menambah genre baru yakni K-POP, K-Indie Pop dan J-POP, penambahan genre selain hip-hop dan R&B tersebut diharapkan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan di Indonesia.

Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan menggandeng sejumlah musisi besar Asia yang banyak digemari oleh anak muda hingga dewasa, mulai dari Korea yakni DPR, iKON, B.I, SIK-K, Reddy, Ash Island, Sam Kim, BIG Naughty, Bewhy, Lee Young Ji, Kep1er, H1key, SE SO NEON, Owen & Marv. Hadir pula musisi Jepang yakni Awich, Psychic Fever dan Ballistik Boyz, serta musisi Indonesia yakni Tuan Tigabelas & Westwew, Ramengvrl, dan All Good.

Adapun, tiket Asian Sound Syndicate 2023 sudah mulai dijual yang terdiri dari 3 kategori tiket yang bisa dibeli di Tiket.com dan aplikasi ASTRO dengan rentang harga mulai dari Rp900.000 hingga harga Rp4 juta untuk bisa menikmati tambahan sesi soundcheck.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)